Sekertaris Jenggala Center Nasir Tongkodu : Sesalkan Pekataan Rahmat Gobel Mengundang Polemik Di Daerah

Sekertaris Jenggala Center Nasir Tongkodu : Sesalkan Pekataan Rahmat Gobel  Mengundang Polemik Di Daerah

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT,ID

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

Gosulut – Kota Gorontalo - Sekertaris Jenggala Center Provinsi Gorontalo Nasir Tongkodu, angkat bicara terkait dengan polemik antara Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie yang saat ini sebagai Gubernur Gorontalo dan Rahmat Gobel Caleg DPR-RI Partai Nasdem yang juga sebagai seorang pengusaha dan mantan menteri itu.

”Polimik itu semakin tajam akibat beredarnya, sebuah video berdusari 33 detik, yang saat ini menjadi viral di masyarakat gorontalo, isi-nya sangat tidak elok, di duga sudah menyerang pribadi Rusli Habibie,” kata Nasir Tongkodu.

Sangat di sayangkan video berdurasi 33 detik, menyebut RH seorang penipu, seperti di duga yang di ucap-kan oleh Rahmat Gobel dalam vidio, kenapa harus beredar luas dan menjadi viral.

”Jika hal itu hanya pembicaraan tertutup, mengapa rekaman vidio itu harus beredar. Perkataan demikian sangat di sesal-kan oleh kita semua di daerah ini,”ujar Nasir Tongkodu.

Seharusnya seluruh tokoh tokoh Partai yang tergabung dalam barisan koalisi harus bersatu dan focus dalam memanfaatkan waktu tersisa untuk mencapai kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

”Kasihan RH, sudah bekerja tak mengenal siang dan malam, guna mencapai sebuah kemenangan. Namun harus di serang habis habisan pada sesuatu yang tingkat kebenarannya sulit di buktikan oleh siapa-pun,”ungkap Nasir Tongkodu.

Seharus-nya semua menahan diri, jangan sampai semua kerja kerja nyata, yang telah di lakukan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie selaku Gubernur Gorontalo dalam beberapa bulan terakhir untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi sia sia saja.

”Tapi bagaimana para tokoh tokoh koalisi, harus melihat kepentingan lebih besar untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah ini,” tegas Sekertaris Jenggala Center Nasir Tongkodu yang di amin-kan oleh Ketua Jenggala Centre Provinsi Gorontalo Ishak Liputo.***