Sekda Ridwan Yasin Serahkan Mobil Puskesmas Keluhan Rakyat Tolinggula

Sekda Ridwan Yasin Serahkan Mobil Puskesmas Keluhan Rakyat  Tolinggula

Liputan Yance Harun

Editor : Mnunu Tangguda

GOSULUT.ID – Gorontalo Utara – Menyahuti keluhan dari masyarakat pada Bupati Kabupaten Gorontalo,Indra Yasin, yang mana kondisi mobil ambulans di Puskesmas Tolinggula sudah parah dan dinilai tidak layak digunakan lagi.

Maka mewakili Bupati Indra Yasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, menyerahkan 1 unit Mobil Ambulans untuk Puskesmas Biau, Selasa (8/10) kemarin.

Masih dalam agenda yang sama, Sekda Ridwan kembali menyerahkan 1 unit ambulans. Namun, kali ini giliran Puskesmas di Kecamatan Tolinggula yang menerima kendaraan operasional di bidang kesehatan tersebut.

" Alhamdulillah, hari ini mobil ambulans yang baru bisa kami serahkan dan diharapkan dapat menjawab keluhan masyarakat di sini," ujar Ridwan Yasin.

Panglima ASN Gorut itu menjelaskan, selaku pejabat yang berwenang terhadap seluruh aset daerah, maka sudah menjadi tanggungjawab-nya pula untuk menata aset-aset tersebut, termasuk mobil ambulans ini.

Sekda milenial itu berharap, mobil ambulans bisa bermanfaat bagi masyarakat Tolinggula, khususnya di bidang kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Yasin meminta pada pihak Puskesmas Tolinggula, agar lebih meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

"Alhamdulillah Kepala Puskesmas sudah menerima mobil ini secara simbolis. Nah, pesan kami, jaga dan rawat aset ini, serta berikan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi. Sebab masyarakat butuh kepastian pelayanan, tanpa harus menunggu lagi," tegas Ridwan Yasin.***