Sekda Resmi Tempati Rumah Dinas Inilah Harapan Bupati Darwis

Sekda Resmi Tempati Rumah Dinas Inilah Harapan Bupati Darwis

GOSULUT-ID-BOALEMO- Usai dilantiknya sekda definitif, Sherman Moridu resmi menempati rumah dinas jabatan Sekretaris Daerah kabupaten Boalemo yang bertempat di kompleks lapangan mekar modelomo.

Sebelumnya Penempatan Rumah dinas  tersebut dilakukan prosesi adat mohu'opo/Molo'opu Dalam artian mengantar dan mendampingi sekretaris daerah dari tempat kediaman pribadi menuju ke rumah dinas jabatan sekda boalemo.senin (19/10).

Pada kesempatan itu Darwis mengatakan adanya kegiatan adat Molo'opu ini sudah jadi kebiasaan di gorontalo, sehingga ia berharap kepada Sekda definitif agar bisa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk rakyat Kabupaten Boalemo.

"Saya berharap kepada Sekda definitif H Sherman Moridu bekerja dengan sungguh-sungguh untuk rakyat kabupaten boalemo. ujar Darwis 

Selain itu kata Darwis, Sekda adalah perpanjangan tangan oleh bupati dan wakil bupati sehingga sekda bisa memberi inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jadi untuk harapan saya kepada Pak Sekda Sherman Moridu,agar supaya  bisa lebih banyak melahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Boalemo. Harap Darwis

Darwis menambahkan sekda sebagai panglima ASN, bisa memperbaiki hubungan silatuhrahmi dengan ASN, dan sering berkoordinasi untuk kemakslahatan ASN.

"Perbaiki hubungan silatuhrahmi dengan ASN karena sekda adalah panglima ASN sering koordinasi dengan eselon II,III,dan IV bahkan staf untuk kesejahteraan dan kemaslahatan ASN di kabupaten Boalemo, kalau ada hal-hal yang tidak sesuai Sebagi ASN itu bisa ditegur karena itu hak dan peran sebagai sekda" tutup darwis

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Boalemo H. Darwis Moridu,SH, ketua DPRD kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, ketua lembaga adat Hisam Tambiyo, ketua TP.PKK kabupaten Boalemo Ny.Hj. Rensi Moridu Makuta, para pemangku adat serta pimpinan OPD kabupaten Boalemo.(RM)