Sekda Hi.Ridwan Yasin Pimpin Rapat Persiapan POR KORPRI Ke-48

Sekda Hi.Ridwan Yasin Pimpin Rapat Persiapan POR KORPRI Ke-48

GORUT – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Hi.Ridwan Yasin memimpin rapat  terkait persiapan pelaksanaan pekan olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (POR KORPRI), di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Rabu (6/11).

Hi.Ridwan Yasin berharap, kegiatan ini harus dimeriahkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut.

Menurut Hi Ridwan Yasin, POR ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke- 48 tahun yang akan diperingati pada tanggal 29 November 2019 ini.

”Hal ini harus dipersiapkan sebaik mungkin dan untuk kegiatan olahraga, barangkali untuk menambah meriahnya kegiatan ini. Maka ada hadiah yang diberikan dan penyerahannya pada saat upacara puncak HUT tanggal 29 November nanti,” Sambungnya.

Sekda Gorontalo Utara, Hi Ridwan Yasin, minta partisipasi bapak – Ibu ASN untuk ambil bagian pada kegiatan yang diagendakan, termasuk soal kontribusi dan lain sebagainya,” Tambahnya.

Panglima ASN ini mengatakan, POR KORPRI ini tentu menjadi ajang dalam rangka mempersatukan bangsa sesuai dengan tema kegiatan.

”Jadi dari kegiatan-kegiatan itu diharapkan tumbuh inovasi-inovasi dan gagasan-gagasan dari ASN untuk terus berbuat membangun daerah ini, khususnya mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara,”katanya.

Perlu diketahui, POR KOPRI tingkat Gorut ini akan mempertandingkan 4 cabang olahraga, yakni Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur dan Bulutangkis.***

Editor : Mnunu Tangguda