Sekda Hadijah U Tayeb Hadiri Asistensi Laporan Penyusunan Revisi RTRW

Sekda Hadijah U Tayeb Hadiri Asistensi Laporan Penyusunan Revisi RTRW

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id – Limboto - Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb. MM menghadiri  kegiatan Asistensi Laporan Penyusunan Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Gorontalo  di ruang Kerja Kadis PUPR, Rabu (14/08/2019) turut dihadir, Asisten II Drs. Asri Tuna, Kepala OPD, Konsultan dan Undangan Laiinya.

Sekda hadijah ditemui usai menghadiri rapat tersebut menjelaskan, Hasil dari laporan penyusunan RTRW ini nantinya bisa mengkafer seluruh rencana pembagunan di Kabupaten Gorontalo.

”Oleh karna itu, pertemuan berlangsung tadi,  beberapa OPD terkait telah memberikan masukanya dan sudah diterima oleh para konsultan untuk bisa menjadi hasil kajain mereka untuk di tuangkan dalam RTRW Kabupaten Gorontalo,”Sambungnya.

Sekda Hadijah U.Tayeb berharap, para konsultan, apa yang menjadi masukan, diterima ini untuk dicek lansung kelapangan serta dokumen perencanaannya, baik jangka menengah dan jangka panjang, menjadi pembanding dasar dalam menuakan program RTRW.

”Maka nantinya keluar satu Peraturan Daerah (Perda) Revisi RTRW tahun 2019 benar – benar akan mengkafer seluruh program pembagunan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, sehingga tidak akan berbenturan peruntukan dari RTRW tersebut,”harap Hadijah U. Tayeb.***