Sekda Gorut : Kinerja ASN di 2021 Harus Lebih Optimal 

Sekda Gorut : Kinerja ASN di 2021 Harus Lebih Optimal 

GOSULUT.ID - Ditahun 2021 harus menjadi energi baru bagi ASN Gorontalo Utara dalam meningkatkan kinerjanya dengan baik.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin (RY) saat memberikan pembinaan kepada ASN, dan Kepala Desa dilingkungan pemerintah Kecamatan Monano, Jumat (22/01/2021) bertempat di aula kantor camat.

"Sehingga pada tahun ini dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Saya harap di tahun 2021 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagai abdi negara dan masyarakat," ucap RY.

Yasin menambahkan, bahwa pembinaan ini merupakan usaha tindakan kegiatan suatu organisasi untuk memperoleh hasil lebih baik lagi sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang ada.

"Saya kira ini juga yang harus diantisipasi untuk mengingatkan kembali kepada aparatur untuk benar - benar melaksanakan tugasnya dengan baik. Maka tentu didasarkan pada ketentuan peraturan perundang - undangan yang ditetapkan baik oleh pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten," tambah RY.

Lanjut Yasin mengungkapkan,   program pembangunan tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin dan harus terlaksana dengan baik. Dan sistim pelayanan pada masyarakat terus ditingkatkan, walaupun kita sedang berada di tengah Covid 19.

Untuk itu, pada tahun 2021 kita semua harus lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Sesuai  Visi & Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.***