Sekda Boalemo : Mutasi Jabatan Merupakan Kebutuhan Organisasi

Sekda Boalemo : Mutasi Jabatan Merupakan Kebutuhan Organisasi

GOSULUT.ID – BOALEMO - Mewakili Bupati Boalemo, Sekertaris Daerah  H.Husain Etango, menghadiri serah terima jabatan sekaligus pisah sambut dari pejabat lama, Totok Budiyanto A.Md.IP.SH, Kepada Pejabat baru Giyono A.Md.IP.,SH.,MH yang digelar di aula Lapas Boalemo,Selasa (14/01/2020).

Acara pisah sambut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, Kakanwil Gorontalo, Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna, Waka Polres Boalemo, Kajari Tilamuta, PN Tilamuta, serta seluruh pejabat Lapas Boalemo.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas lama Totok Budiyanto A.Md.IP.SH Dan Kepala Lapas yang baru Giyono A.Md.IP.,SH.,MH.

Sekda Boalemo, H.Husain Etango dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Totok Budiyanto selaku Kepala Lapas Kabupaten Boalemo yang lama, atas jasa baktinya dan pengabdian serta dedikasi selama bertugas di daerah ini. Pengabdian ini, tentunya telah membuahkan kerjasama yang harmonis antara Pemerintah Boalemo dengan Jajaran Departemen Hukum dan Ham khususnya Lembaga Pemasyarakatan.

"Selaku Pemerintah Daerah menyampaikan selamat menjalankan tugas yang baru pada Totok Budiyanto, dan selamat datang pejabat baru Kepala Lapas Kelas IIB Giyono di Kabupaten Boalemo," kata H.Husain Etango.

Menurut Sekda Boalemo, mustasi jabatan merupakan proses yang alamiah yang harus kita lalui karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu Organisasi yang sehat, dinamis dan pengembangan karir.***