Segala Kesuksesan Eksekutif Ada Legislatif Di Dalamnya

Segala Kesuksesan Eksekutif  Ada Legislatif Di Dalamnya
Segala Kesuksesan Eksekutif  Ada Legislatif Di Dalamnya

Limboto – gosulut.id - Kehadiran Bupati Nelson Pomalingo, di beberapa negara kemarin, seperti di Cop24 Polandia, banyak hal bermanfaat untuk daerah, terbukti ada beberapa lembaga lembaga donor yang siap melakukan kerja sama dan akan datang di Kabupaten Gorontalo.

Kepercayaan lembaga lembaga donor ini, berkat dukungan semua pihak, karena semua langkah di lakukan oleh pemerintah daerah, dibawah Kepemimpinan Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, sulit terlaksana, tanpa ada dukungan Legislatif.  Maka segala kesuksesan eksekutif, pasti ada legislatif di dalamnya, Ujar Kepala Bagian Kerjasama Global Sri Dewi Nani waktu ditemui diruang kerjanya, senin (10/12) 

”Karena kehadiran Prof. Nelson Pomalingo, merupakan salah salah satu delegasi keterwakilan pemerintah Indonesia, hadir dalam kegiatan itu dan sangat menguntungkan bagi daerah ini” ungkap Sri Dewi Nani

Secara terpisah Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia di Bappeda Kabupaten Gorontalo Viktor Asiku, saat mendampingi kegiatan bupati di beberapa negara mengatakan, kehadiran bupati, bukan hanya menguntungkan kabupaten, tapi bagi seluruh daerah di Provinsi Gorontalo.

”Nantinya ada beberapa lembaga donor, siap bekerja sama,terkait tentang transportasi, air bersih dan persampahan serta bagaimana melakukan penangan banjir yang baik, kemudian juga, ada lembaga donor, ingin berinvestasi kakao di daerah ini”Ujar Viktor Asiku.

Lanjut Viktor Asiku, sesuai harapan Bupati Prof. Nelson pomalingo, mari kita jaga,kemitraan yang sudah terbangun ini, sebab mereka datang di daerah datang berinvestasi.

”Semoga hal ini, dapat bermanfaat, bagi daerah daerah lain di Provinsi Gorontalo, untuk sama sama, membangun kemitraan dengan lembaga donor lainnya”Ucap Nelson Pomalingo, seperti di sampaikan Viktor Asiku waktu bertemu gosulut di ruang kerjanya. (Mnt-kolonglangit)