Sedulur Jokowi Menjadi Kunci Kemenangan Di Provinsi Gorontalo

Sedulur Jokowi Menjadi Kunci Kemenangan Di Provinsi Gorontalo

GoSulut.Id - Jakarta - Kembali Dr.H.Rustam Akili SE.MH mendapat kepercayaan menjadi Ketua Relawan SEDULUR Jokowi Provinsi Gorontalo, tak salah lagi, siapa yang tak mengenal RA dalam kancah politik di daerah ini, baik kalangan politisi, pers serta para pengiat anti korupsi dan mahasiswa, semua memiliki kedekatan dengan tokoh yang di bilang unik  serta selalu menghargai perbedaan.   

Waktu di mintai tanggapan-nya Ketua Nasdem Kabupaten Gorontalo Rustam Akili mengatakan, sebetul-nya Saya kaget setelah melihat surat Nomor :77/SI/DPD-DPC Gorontalo/XII/2018 yang menetapkan Saya ,sebagai Ketua SEDULUR Jokowi Provinsi Gorontalo, ungkap Rustam Akili waktu di mintai tangapan-nya melalui WhatsApp redaksi www.gosulut.id, rabu (9/1).

Setelah di amanah-kan menjadi sebagai Ketua SEDULUR JOKOWI Provinsi Gorontalo periode 2018 s/d 2023. Pasti orang bertanya-tanya apa sebetul-nya SEDULUR JOKOWI itu?

” SEDULUR JOKOWI adalah satu Tim Relawan dari Jokowi, sejak dia maju jadi Walikota Solo periode pertama dan ke 2, kemudian masuk dalam pertarungan Gubernur DKI serta terpilih menjadi Presiden RI periode pertama” Ungkap Rustam Akili.

Maka kepercayaan dari Tim Pemenangan di pusat,  menjadi target kemenangan Saya di periode kedua Jokowi untuk Provinsi Gorontalo, hal itu menjadi komitmen besar di 17 April 2019.

” Demi mewujud-kan sebuah kemenangan itu, dalam waktu dekat, kami segera akan membentuk SEDULUR JOKOWI di kabupaten/ kota se Provinsi Gorontalo”Kata Rustam Akili.

Target kemenangan JOKOWI di daerah ini, tak sesumbar dengan yang lain, namun target menang 55% menjadi sebuah komitmen Saya.

”Gerakan Jokowi menang , Insya Allah direncana-kan Deklarasi-nya  pada 23 Januari 2019 ,bertepatan dengan hari Patriotik Kemerdekaan Gorontalo”Ujar Rustam Akili.

Nanti-nya SEDULUR JOKOWI dalam pergerakan di setiap kabupaten/kota akan di hadiri oleh Rahmat Gobel selaku Ketua Dewan Ke Hormatan di Provinsi Gorontalo.

”Jokowi Ma’ruf Amin menjadi tujuan kami semua, guna meraih kemenangan di Provinsi Gorontalo”Jelas Rustam Akili. (Mnt-kolonglangit69)