Sebelum Mendaftar Di DPC PDI Perjuangan Dan DPD PAN Sebagai Calon Bupati, Dr Rustam Akili Mohon Restu Rahmat Gobel

Sebelum Mendaftar Di DPC PDI Perjuangan Dan DPD PAN Sebagai Calon Bupati, Dr Rustam Akili Mohon Restu Rahmat Gobel

Liputan Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

GOSULUT.ID - Limboto - Sebelum mendaftar di DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Gorontalo, Dr. Rustam Akili mohon ijin pada Wakil Ketua DPR-RI, Kk Rahmat Gobel melalui WhatsApp.

Menurut Ketua Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili pada para wartawan sebelum berangkat mendaftar menyatakan, Kk Rahmat Gobel telah memberi restu dan mengijinkan dirinya mendaftar Calon Bupati di Partai DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Gorontalo untuk Pilikada 2020, Senin (8/10).

Waktu di mintai tangapannya, Dr.Rustam Akili terkait pendaptarannya di DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Kabupaten Gorontalo mengatakan, sesungguhnya ingin membangun koalisi yang besar dan bermartabat untuk sebuah kebersamaan.

"Bahkan kehadirannya bersama jajaran pengurus Partai Nasdem adalah untuk memenuhi  yakni, Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo, dengan take line Nasdem Bersatu berjuang menang," kata Rustam Akili.

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan RA ini mengatakan, arah baru menuju Kabupaten Gorontalo 2020, milik semua rakyat di daerah ini.

"Karena  di kolong langit ini tidak ada yang baru, namun yang terjadi ini adalah penomena dan dinamika. Oleh sebab itu, yang lama kita tingkatkan, kalau belum selesai, kita selesaikan,"tegas Rustam Akili.***