Satpol PP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Terus Pantaw Peredaran Elpizi Di Daerah

 Satpol PP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Terus Pantaw Peredaran Elpizi  Di Daerah

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Muchtar Lauma

Editor : Yance Harun

 

 

 

 

GoSulut.Id -Boroko - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di bawah kepemimpinan, Bupati Drs.Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs.Hi. Amin Lasena, menyelenggarakan program penukaran elpiji ukuran 3 kilo ke 5 kilo dikalangan ASN.

Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Muhidin Gumohung,S.IP mengatakan, bahwa akan menghimbau pada ASN yang masih menggunakan elpiji ukuran 3 kilo, segera di sesuaikan.

”Karena ukuran 3 kilo hanya untuk dikalangan masyarakat kurang mampu, bukan bagi para ASN. Agar stok Elpizi di daerah bisa melayani seluruh masyarakat,” kata Muhidin Gumohung, jumat (17/5)

Penertiban ini bukan hanya dikalangan ASN, tapi para oknum-oknum pengumpul elpiji 3 kilo, yang menjual dengan harga yang tinggi dan tidak sesuai standar yang telah ditentukan oleh pemerintah.

”Agar apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah dalam hal ini, Bupati Dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, akan terlaksana dengan baik dan lancer, sehingga penyaluran ukuran elpiji ukuran 3 kilo bisa tetap sasaran pada masyarakat yang kurang mampu,” tegas Muhidin Gumohung.***