Satgas TMMD Ke - 113 Kodim 1314/Gorut Bersama Warga Pacu Pengerjaan Plat Duiker

Satgas TMMD Ke - 113 Kodim 1314/Gorut Bersama Warga Pacu Pengerjaan Plat Duiker

GOSULUT.ID - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1314/Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan di hari Ketiga dengan sasaran 1 (satu) yaitu Akses Jalan Dusun Ds. Molingkapoto Menuju Lingkungan Ds. Molingkapoto Selatan, Sabtu (14/05/2022).

Dan SSK Lettu Inf Edy Sriyanto dengan para Personel Satgas gabungan TMMD Ke - 113 Tahun 2022 wilayah Kodim 1314/Gorontalo Utara bersama  Warga Desa Malingkapoto melakukan Pemasangan batu disaluran Air/ Talut Sepanjang 150 Meter yang berada di wilayah Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Lettu Inf Edy Sriyanto mengatakan, Penggalian untuk pemasangan Plat Duiker pada titik Pertama masing-masing panjang 6 Meter kiri/kanan, sedangkan untuk pemasangan Plat Duiker pada titik ke - 2 dengan ukuran sama. yang berada di wilayah Desa Molingkapoto Kec. Kwandang, dan Kegiatan tersebut masih berlangsung.

Perlu diketahui, bahwa Dandim 1314/Gorontalo Utara  Letkol Kav Embi Triono. ST.M.Si telah menjelaskan tentang Pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 113 TA. 2022 Wilayah kodim 1314/Gorut dengan sasaran ada 3 Titik yakni, Dari Molingkapoto menuju Molingkapoto Selatan dengan jarak 1.025 M, dan Molingkapoto Selatan sampai Jalan Barito dengan jarak 2  km Selanjutnya, pada titik Jalan Barito menuju Molingkapoto Selatan sudah selesai, selesai dalam arti kata selesai perintisan dan tinggal sementara Mplingkapoto ke Molingkapoto Selatan sudah Mulai Pembuatan Plat Duiker sebanyak 3 Titik.

"Kita segera genjot pembangunan Plat Duiker ini dalam upaya segera fasilitas ini bisa di manfaatkan dengan segera oleh masyarakat sekitar Desa Molingkapoto," pungkas Dan SSK.