Sang Profesor Tak Kenal Waktu Libur Untuk Datangi Melayani Rakyatnya

Sang Profesor Tak Kenal Waktu Libur Untuk Datangi Melayani Rakyatnya

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - Limboto - Akhir pekan yang seharusnya di manfaatkan bersama keluarga, namun tidak dengan Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, terlihat dengan begitu padatnya jadwal yang harus di hadiri.

Awal kegiatannya pagi ini, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan kuliah Ba'da Subuh oleh Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo di rumah keluarga Alm. Hasan Adam,  Kompleks Penginapan Melati Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto, mInggu (25/07). 

Kuliah Ba'da Subuh di isi dengan Tauziau dan penceramah ketua MUI Kendari Ust. Jakir Napu. Tampak hadir Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Yusuf, rektor UMGo, Dr. Muhammad Isman Jusuf, Wakil rektor II Syamsudin Tuli, camat Limboto Guntur Pakaya, masyarakat dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, pemeritah terus mendorong melaksanakan kegiatan keagaman seperti ini, secara bergiliran di seluruh kecamatan untuk menularkan virus kebaikan di masyarakat.

"Karena didalam Dakwah sebagai pencerahan dan mengandung isi keagamaan. Dan menjadi sebuah tempat kita semua menyambung Tali Silahturahmi, dengan demikian semua akan terus terjalin dan terjaga sesama kita semua,"Sambungnya.

Sang Profesor menambahkan, kegiatan keagamaan ini, semoga dapat menjadikan kita selalu istiqomah dan selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Anda konsisten, karena nilai  keagaamaan, hal itu sangat luar biasa terasa," ungkap Nelson Pomalingo.

Diakhir sambutannya, Bupati Nelson mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Hasan Adam. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Gorontalo, kami menyampaikan belasungkawa mendalam semoga almarhum diterima di tempat yang layak di sisi ALLAH," tutup Orang Nomor satu di Kabupaten Gorontalo.****