Sang Profesor Menyayangkan Ucapan Jubir Menyebut ASN Bermain Proyek

Sang Profesor Menyayangkan Ucapan Jubir Menyebut ASN Bermain Proyek

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 


www.gosulut.id - Limboto - Diduga kosleo lidah Staf Khusus Bupati atau Juru bicara  "Jubir", di hadapan media menyebut bahwa ada Oknum ASN yang bermain proyek, dari ucapan inilah menuai polemik entah di kalangan Aktivis maupun Akademisi, bahkan ASN dan masyarakat, selasa (06/08).

Pengakuan juru bicara bupati ini berawal dari pekerjaan Taman Bermain Anak yang diduga di kerjakan oknum Jubir Fikman Lanjoe dan sudah melewati masa dalam kontrak kerja, Sehingganya jubir sepertinya kosleo lidah saat di wawancarai, sampai mengatakan bahwa ada oknum ASN yang bermain proyek.

Mengapa tidak, karena yang mengucapkan hal itu adalah representatif bupati atau sebagai perpanjangan lidah seorang Khalifah, maka dengan ucapan jubir inilah publik menilai ini bentuk minimnya pengetahuan dan wawasan seorang Staf Khusus.

Menanggapi apa yang telah dilakukan staf khususnya tersebut, saat di wawancarai awak media. Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan awalnya pihaknya belum mengetahuinya dan setelah mendengar informasi ini dia akan mengundang yang bersangkutan.

" Ya, saya belum tau soal itu yang kedua saya akan undang bersangkutan ,"kata bupati ke awak media, senin (05-08-2019).

 Bupati, Selain akan mengundang Staf Khususnya juga akan meminta Jubirnya tersebut membuktikan ASN mana yang dimaksud bermain proyek.

" Mana itu, ASN yang main proyek jadi jangan hanya menyampaikan begitu dan asal ngomong, apalagi juga mengatas namakan juru bicara buktikan jika itu benar ,"ucap Prof.Nelson Pomalingo.

Dengan ucapan Staf Khususnya ini Bupati sangat menyayangkan dengan rawut wajah yang sangat kecewa, namun dari semua itu bupati akan melakukan pengecekan.

" Saya sangat menyayangkan kalau itu beliau sampaikan, tapi saya kan belum baca kalau ini sudah beredar di media sosial nanti saya cek, "tegas Sang Profesor.***