Sang Guru Besar Memberi Reward Yayasan Tinelo Lipu

Sang Guru Besar Memberi  Reward Yayasan Tinelo Lipu

Limboto – gosulut.id - Yayasan Tinelo Lipu  berdiri 19 juli 2005, sejak awal fokus dalam bidang pendidikan, mulai dari jenjang  paud, sd , smp , sma dan sekolah tinggi dengan jumlah siswa 550 orang. Dalam tujuannya, mensukseskan pendidikan nasional,  generasi ber-akhlak mulia, ungkap Ketua Yayasan Adnan Entengo. SI.p pada redaksi www.gosulut.id.

Perjuangan menjadikan yayasan tak mudah, tapi memerlukan dukungan semua pihak, terlibat di dalamnya, bahkan membutuhkan komitmen dalam memperjuangkan, segala bentuk kekurangan dengan sabar.

”Hal ini menjadi kebahagian tersendiri, untuk kami semua, bagaimana memujudkan mimpi indah, menjadi sebuah kenyataan dan bermanfaat bagi semua orang”Jelasnya.

Setelah  mendapat kepercayaan masyarakat,  yayasan Tinelo Lipu terus berbenah, terbukti banyak orang tua yang menyekolahkan, anak mereka di tempat kami. Dengan bermodalkan kepercayaan orang tua wali murid, pihak  yayasan bersama para guru yang ada, terus berpacu dalam meningkatkan kualitas pendidikan,  lebih baik dari pendidikan lainnya.

”Sebagai orang dipercayakan menjadi Ketua Yayasan Tinelo Lipu, bagaimana berpikir untuk kepentingan lebih besar, guna memikirkan  kesejahteraan para pengajar dan karyawan berjumlah 70 orang di dalamnya dan menciptakan rasa kebersamaan, agar tercipta rasa tangung jawab dalam tugas masing-masing”Ungkap Adnan Entengo             

Cukup menarik dan menambah spirit bagi semua pihak  di Yayasan Tinelo Lipu dan para wali murid. Adanya pemberitahuan melalui  keputusan bupati nomor 31/X1/2018, tentang penetapan reward, bagi lembaga swadaya masyarakat (lsm) tingkat Kabupaten Gorontalo bergerak dalam bidang pendidikan(10/11).

”Memberitahukan bahwa yayasan Tinelo Lipu,mendapatkan nilai 99 berdasarkan tim penilai independent,  dinyatakan memenuhi syarat,  sebagaimana tertuang dalam Permendagri nomor 57 tahun 2017”Tuturnya

Tentang pendaftaran dan pengololahan sistem informasi organisasi kemasyarakatan diwilayalah Kabupaten Gorontalo  yang terbaik.

”Dimalam pelaksanaan perayaan pesta rakyat memeriahkan Hut 345,  Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang merupakan seorang guru besar, sangat peduli pada dunia pendidikan, memberikan piagam penghargaan dan bonus Rp 6.000.000”Tegas Adnan.

Semoga piagam penghargaan dan bonus menjadi sebuah motifasi bagi seluruh yang tergabung dalam yayasan Tinelo Lolipu, memajukan kualitas pendidikan lebih maju lagi, tuturnya. (Mnt-kolonglangit)