Sahrun : Harumkan  Banawa Tengah Dalam  MTQ

Sahrun : Harumkan  Banawa Tengah Dalam  MTQ

Biro Donggala : Darul Fadhil

Editor : Kamal Babay

 

 

 

GOSULUT.ID - Donggala - Camat Banawa Tengah  Sahrun.S.Sos menghadiri sekaligus mewakili Bupati Donggala untuk menutup MTQ ke VI tingkat Kecamatan Banawa Tengah tahun 2019 di lapangan sepak bola Desa Salubomba, Sabtu (06/10). 

Dalam kegiatan ini Sahrun, S.Sos membacakan sambutan Bupati Donggala yang mengapresiasi pemerintah Desa Salubomba beserta seluruh masyarakat Salubomba. 

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Donggala mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada Pemerintah beserta masyarakat Desa Salubomba yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini," Ungkap Camat Banawa Tengah. 

Sahrun.S.Sos yang merupakan putra asli dari desa Salubomba ini juga berharap pada seluruh peserta, khususnya yang berhasil menjadi juara atau terbaik dalam MTQ kali ini, supaya lebih mengasah kemampuannya lagi. 

"Saya selaku camat berharap, agar anak-anak yang berhasil menjadi juara, lebih giat lagi berlatih, supaya dapat mengharumkan Kecamatan Banawa Tengah dalam MTQ tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sojol,"kata Sahrun.S.Sos

Pada MTQ ke-VI tingkat Kecamatan Banawa Tengah ini, desa Lampo berhasil keluar sebagai juara umum yang merupakan juara bertahan, disusul tuan rumah di urutan kedua, dan Desa Limboro melengkapi 3 besar dalam pelaksanaan MTQ kali ini. 

Untuk pelaksanaan MTQ selanjutnya, desa Mekar Baru ditunjuk atau ditetapkan sebagai tuan rumah MTQ ke-VII yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.***