Sahabat Fadel Muhammad Bagikan Makanan Siap Saji Ke Korban Banjir

Sahabat Fadel Muhammad Bagikan Makanan Siap Saji Ke Korban Banjir

GOSULUT.ID - KOTA GORONTALO - Sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo, Sahabat Fadel Muhammad (FM) turut terjun langsung ikut membantu warga yang terkena dampak banjir. Sabtu (4/7/2020).

"Hari ini kami (sahabat FM) membagi-bagikan makanan siap saji dan air mineral kepada warga yang saat ini ditimpa banjir," ujar Koordinator Sahabat FM, Yerry Sinubu.

Ia mengatakan, pembagian bantuan tersebut khususnya kepada warga yang wilayahnya cukup parah.

"Dua lokasi sebagai konsentrasi aksi bagi-bagi bantuan yakni di kelurahan Ipilo dan kampung bugis, karena daerah ini yang cukup parah kondisinya," ungkapnya.

Dijelaskan, bantuan yang dibagi-bagikan merupakan bentuk perhatian dan bantuan dari mantan Gubernur Gorontalo yang saat ini dipercaya oleh rakyat gorontalo menjadi Wakil Ketua MPR RI, Prof. Dr. Fadel Muhammad.

Yerry menambahkan, ia berharap gerakan peduli terhadap musibah ini setidaknya dapat sedikit wmembantu meringankan beban yang saat in dirasakan para korban banjir. 

"Mudah-mudahan bantuan alakadarnya dari kami ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya, dan warga diberikan kesabaran dan  ketabahan menghadapi musibah ini," tandasnya.

Editor: Harso Utiarahman