Sabhara Polres Gorontalo, Lakukan Pembinaan Pada Warga Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan  

Sabhara Polres Gorontalo, Lakukan Pembinaan Pada Warga Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan  

GOSULUT.ID - Guna mewujudkan suasana kondusifitas di tengah masyarakat, jajaran personil Sabhara Polres Gorontalo, memberikan himbauan pada pengunjung taman budaya dan pakaya tower serta kawasan rumah adat untuk mematuhi anjuran pemerintah dan menaati protokol kesehatan, juga tidak berkerumun apa lagi berduaan di tempat yang tidak sewajarnya.

Hal ini dilakukan guna memastikan masyarakat benar-benar mematuhi apa yang menjadi ketentuan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Bukan hanya itu saja personil Polres Gorontalo juga dapati beberapa muda mudi yang sementara berduaan di kawasan Rumah Adat (Bantayo Popoide) Kabupaten Gorontalo.

Walaupun tidak di lakukan penindakan lebih, namun pasangan muda mudi yang sementara berduaan yang tidak memakai masker itu dilakukan pembinaan dan di perintah untuk segera pulang karena keadaan sudah terlalu larut. Sabtu, 08/08/2020.

Sesuai pantauan wartawan Gosulut.id setelah patroli dari personil Sabhara Polres Gorontalo juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gorontalo, juga melakukan patroli di seputaran taman budaya dan rumah adat bandhayo popoide guna memastikan kembali tidak ada lagi muda muda yang mojok di bawa rumah adat yang saat ini tersedia kursi yang sudah untuk dijadikan tempat nongkrong bagi mereka yang ingin berduaan.

Tempat itu di anggap representatif karena kurangnya lampu penerangan yang ada di sekitar taman rumah adat bandhayo popoide, terutama di bawah lantai rumah adat itu.***

Editor : Alwin Ibrahim