Rustam Akili : Nasdem Maju Bupati Di Pilikada Kabupaten Gorontalo

Rustam Akili : Nasdem Maju Bupati Di Pilikada Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Menjadi jawara dalam pertarungan Pileg baru- baru ini, menjadikan Partai Nasdem mulai memperhitungkan akan mengusung kadernya di Tiga  Daerah yang masuk Pilkada serentak 2020 di Provinsi Gorontalo.

Beberapa daerah yang nantinnya akan adanya perhelatan Pilikada yaitu Kabupaten Gorontalo, Pohuwato dan Bonebolango.

Waktu di mintai tangapan-nya  salah satu Kader Terbaik Nasdem, Rustam Akili ,yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo mengatakan, dengan presentase kali ini, yang mampu memposisikan diri ditiga terbesar saat ini, bahkan mampu menjadi yang pertama dipentas Nasional wilayah Provinsi  Gorontalo, maka adalah lazim jika Nasdem akan mengutus kadernya di Pilkada nanti.

" Ya, kita pasti akan mengusung kader kami untuk papan 1 di Pilkada nanti tersebut. Di Tiga Daerah Pilkada sekaligus, Kabupaten Gororontalo, Bonbol Dan Pohuwato," tegas Rustam Akili.

Meski diakui Rustam Akili, sebetulnya Partai  Nasdem di beberapa daerah itu, masih membutuhkan sebuah koalisi partai lain, guna bagaimana bisa menguatkan sebuah kemenangan.

"Namun penjajakan Dan komunikasi itu,  nantinya tidak akan menyurutkan kader kader terbaik Nasdem untuk kita usung sebagai papan satu nanti," Sambungnya.

Namun demikian Siapa nama nama itu, Nasdem masih Akan membahasnya dalam Rapat internal Nasdem.

" Namanya belum bisa kita sebutkan. Tapi yang jelas Ada. Nasdem akan mengutus kader di Pilkada maju sebagai bupati dan bukan wakil bupati," tegas Rustam Akili.***