Rusli Siap Jadi Tumbal Demi Rakyat

Rusli Siap Jadi Tumbal Demi Rakyat

GOSULUT.ID - POLITIK - Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menyatakan lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas segalanya.

Gubernur gorontalo ini menyatakan, bila selama ini ada yang tidak suka dengan-nya, hal itu tidak masalah, tapi jangan menghambat program yang semata- mata dilaksanakan demi masyarakat di Provinsi Gorontalo.

"Jangan hanya karena marah dengan saya, malah menghalangi-halangi program yang pro-rakyat, maka saya siap jadi tumbal demi rakyat," ujarnya saat memberi sambutan pada Musyawarah Daerah V Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Kamis (5/3/2020).

Selama menjalankan tugasnya sebagai gubernur, ia merasakan masih ada perbedaan-perbedaan, ada suka Baper (bawa perasaan- red) dan takut untuk salaman dengannya hanya karena perbedaan politik.

Menurutnya, ada saja yang tidak ingin program pemerintah dan pusat berjalan didaerah, seperti pembangunan Rumah Sakit Ainun Habibie.

"Rumah sakit ini dibangun tidak lain hanya untuk melayani rakyat," ungkapnya.

Selaku pimpinan partai Golkar dirinya mengajak seluruh partai politik yang ada di Gorontalo untuk sama- sama membangun daerah ini.

"Meski kita beda partai, beda warna, dan beda pandangan, tetapi harus satu membangun Gorontalo dan Indonesia," tandas Rusli.

Rusli Habibie kembali dipercaya oleh seluruh peserta musda dan pengurus DPD se Kabupaten Kota dan Organisasi Sayap partai Golkar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo periode tahun 2020 sampai 2025.

Editor: Harso Utiarahman