Rumah Warga Tertimpah Pohon Kelapa, Pemkab Boalemo Salurkan Bantuan 

Rumah Warga Tertimpah Pohon Kelapa, Pemkab Boalemo Salurkan Bantuan 

GOSULUT.ID- BOALEMO- Wakil Bupati Anas Jusuf  menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Kramat Kecamatan Mananggu dan masyarakat Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, yang rumahnya tertimpah pohon kelapa.

Pada kesempatan itu Anas Jusuf menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabpaten Boalemo kepada masyarakat yang terkena musibah.

"Adanya bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Boalemo terhadap warga Desa Kramat dan Tapadaa atas musibah yang menimpah beberapa waktu yang lalu dimana rumah mereka tertimpah pohon kelapa yang tumbang" tutur Anas Jusuf (Jum'at 19/06)

Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada warga yang mengalami musibah untuk tetap bersabar dan mudah-mudahan bantuan dari Pemerintah Daerah Boalemo bisa meringankan beban korban.

"semoga bantuan yang di berikan ini dapat meringankan beban korban,musibah itu bagian dari takdir Allah jadi harus di terima dengan sabar dan ikhlas,semoga di balik musibah ini ada hikmatnya"  tutupnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Anas Jusuf,  Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Anggota DPRD Wahyudin Moridu, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Kepala BPBD.

Editor : Uky Laete