Roman Gaungkan Sapurata, 7 Kursi Dekab, 3 Deprov, 2 DPR RI, Rebut Bupati

Roman Gaungkan Sapurata, 7 Kursi Dekab, 3 Deprov, 2 DPR RI, Rebut Bupati

GOSULUT.ID - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru bertekad menjadikan partainya menjadi pemenang pada perhelatan Pemilu di tahun 2024. Untuk itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk menggaungkan Sapurata.

"Pada pemilu nanti saya menargetkan 7  kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo, 2 di DPRD Provinsi, 2 untuk DPR RI, dan di pilkada serentak menjadikan kader terbaik NasDem sebagai Bupati Gorontalo. Maka mulai saat ini kita gaungkan NasDem Sapurata," Pekiknya lantang pada sambutan usai dilantik Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo. Jumat (15/10/2021).

Sebelumnya Roman menyampaikan, amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh DPP sebagai pemimpin NasDem akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi kebesaran dan kemenangan partai tersebut ke depan.

"Untuk mewujudkan cita-cita itu kita berusaha dan bekerja agar partai NasDem bisa di kenal, di sukai  dan dipilih oleh rakyat kabupaten gorontalo sehingga niat kita untuk melakukan perubahan di kabupaten gorontalo bisa tercapai," Ungkapan Roman.

Ia juga turut menyampaikan terima kasih kepada Rahmat Gobel (RG) selaku Ketua  Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai NasDem yang telah begitu banyak memberikan program dan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten gorontalo

"Bantuan kaka RG untuk kabupaten gorontalo baik pribadi maupun sebagai Wakil Ketua DPR RI begit, niat tulus beliau lebih mengutamakan kepentingan rakyat agar gorontalo yang saat ini merupakan 5 Provinsi termiskin menjadi 5 termakmut di seluruh Indonesia," Pungkasnya.