Reunian, Satu Keluarga di Texas Terpapar Covid-19

Reunian, Satu Keluarga di Texas Terpapar Covid-19

GOSULUT.ID - Satu keluarga di TexasAmerika Serikat positif terpapar virus Covid-19 setelah menggelar pesta reuni bulan lalu, satu diantaranya meninggal dan satu lagi dalam kondisi koma.

Menyadur NBC News, Tony Green selaku tuan rumah pesta reuni keluarga tersebut meyakini pandemi Covid-19 adalah tipuan, menyebut kelompok yang infeksi adalah "pelajaran keras dalam realitas Covid-19,"

"Dengan sangat tergesa-gesa, saya mulai memprediksikan sup alfabet tentang 'scamdemic ini,'" kata Green dalam sebuah kolom di Dallas Voice.

"Saya percaya virus itu tipuan. Saya percaya media mainstream dan Partai Demokrat menggunakannya untuk membuat kepanikan, menghancurkan ekonomi dan menghancurkan peluang Trump pada pemilu," jelas Green.

"Saya berjanji, jika kita terus lebih khawatir tentang gangguan pada hidup kita daripada kita menghentikan virus ini, tidak ada orang Amerika yang akan selamat." ujar Green.

Tony Green mengadakan pesta pada 13 Juni untuk merayakan kelahiran seorang cucu di keluarganya. Pria 43 tahun yang mengatakan dia adalah "seorang konservatif gay," menjadi tuan rumah pesta dengan pasangannya - di mana mereka maupun orang tua mereka tidak mengenakan masker.

Keesokan harinya Green terbangun dengan perasaan mual, dan dalam dua hari begitu pula pasangannya dan orang tuanya.

Dalam beberapa hari, ibu mertuanya dan ipar perempuannya juga jatuh sakit, seperti halnya orang tua dari bayi yang baru lahir yang menjadi alasan pesta itu.

Green dan ayah rekannya, Rafael Ceja, akhirnya dirawat di rumah sakit pada 24 Juni dalam keadaan koma, dan kemudian, ibu Ceja - yang kemudian meninggal pada 2 Juli tepat di samping putranya.

"Saya merasa bertanggung jawab karena meyakinkan keluarga kami bahwa aman untuk berkumpul bersama. Ada banyak hal yang akan saya lakukan secara berbeda." kata Green.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy