Rena Usman Berharap Bupati NP Terus Lakukan Program Pro Rakyat

Rena Usman Berharap Bupati NP Terus Lakukan Program Pro Rakyat

GOSULUT.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Nelson Pomalingo (NP) terima kunjungan kerja staf ahli Kementrian Ketenaga Kerjaan Republik Indonesia dalam rangka menyampaikan Undang-undang Cipta Kerja, karena terkait dengan lapangan kerja, yang saat ini sementara penyusunan RPP.

Saat di wawancarai awak media, usai menerima kunjungan itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (NP) menjelaskan, selain menyampaikan UU Cipta Kerja, juga terkait dengan pengembangan BLK di Gorontalo baik BLK tipe A maupun BLK Komunitas.

" Ini saya kira yang utama tujuan dari kedatangan mereka, selain menyampaikan ucapan selamat kepada saya atas kemenangan pada Pilkada 2020, meskipun masih menunggu hasil keputusan resmi dari KPU," jelas NP Senin, 14/12/2020.

Nelson Pomalingo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Staf Ahli Khusus Kementrian Ketenaga Kerjaan Rena Usman, yang terpilih sebagai Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesi (Soksi) Provinsi Gorontalo, pada Musda beberapa waktu kemarin.

“ Soksi ini merupakan organisasi otonom yang berada dibawah Golkar, yang tentunya memiliki jaringan sampai ke tingkat pusat. Mereka menyampaikan dukungannya kepada saya yang ada kaitannya dengan Soksi provinsi maupun Kabupaten. Saya berharap Soksi nantinya bisa berkonstribusi membangun daerah," ucap NP.

Sementara itu Staf ahli Kementrian Ketenaga Kerjaan Rena Usman mengatakan, Kabupaten Gorontalo adalah daerah yang menjadi harapan untuk Provinsi Gorontalo, dalam rangka menanggulangi pengangguran demi kesejahteraan rakyat.

“ Secara pribadi dan kelembagaan saya mengucapkan selamat kepada Bapak Nelson Pomalingo, yang kembali terpih untuk memimpin Kabupaten Gorontalo 5 tahun kedepan," katanya.

Srikandi Provinsi Gorontalo yang sukses di tingkat nasional ini juga berharap, Bupati Gorontalo yang terpilih kedua kalinya itu bisa lebih  mengembangkan program yang pro rakyat.

" Kita berharap pak Bupati bisa kembali melanjutkan kerja-kerja beliau yang pro terhadap rakyat, pro terhadap industry serta pro terhadap pogram-program yang bisa mengait investasi ke Indonesia khususnya di Kabupaten Gorontalo," harap Rena Usman.***