Ramainya Pemberitaan Gubernur RH Tak Terlibat Kasus GORR, Kejati Firdaus Dewilmar : Lihat Secara Utuh Rekamannya

Ramainya Pemberitaan Gubernur RH Tak Terlibat Kasus GORR, Kejati Firdaus Dewilmar : Lihat Secara Utuh Rekamannya

Liputan Khusus : Yance Harun

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Ketika mulai banyak yang mempertanyakan konsistensi-nya seorang Kejati Gorontalo, Firdaus Dewilmar dalam proses hukum, sebelum adanya putusan pengadilan.

Terkait tentang pernyataannnya menghiasi hampir semua media massa di daerah ini. Yang telah menyatakan kalau Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tak terlibat dalam persoalan kasus GORR.

"Apakah ini sebuah kekeliruan yang sengaja di sampaikan atau bisa saja memang benar. Tapi bagaimana bisa bilang demikian, gelar perkara di Pengadilan Tipikor Gorontalo saja, jangan-kan di putus, mulai aja belum. Bagaimana bisa menentukan seseorang terlibat atau bersalah, sebab dapat memutuskan semuannya hanya pengadilan,"ucap Ucap fanly katili Ketua SPASI fakultas Hukum Unisan Gorontalo yang juga sebagai Mantan Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pusat.

Waktu di mintai tangapan-nya, Kejati Gorontalo, Firdaus Dewilmar melalui WhatsApp redaksi Gorontalo Sulut News" www.gosulut.id " menyatakan, coba lihat rekaman seutuhnya, jangan sepotong sepotong, agar jelas semuanya.

"Tak Saya jawab lagi, lihat dan dengar rekaman seluruh-nya, biar semua jelas dan faham dalam kalimat tersebut, memaknai sesuatu harus jelas,".kata Firdaus Dewilmar.

Jika berbicara persoalan Kasus Pengadaan Tanah GORR, yang telah memakan waktu begitu lama dan sangat menarik perhatian public. Pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo sudah menetapkan 4 tersangka dalam kasus ini.

"Sekali lagi Saya Ingat-kan, terkait Kasus GORR tidak tertutup kemungkinan, bagi siapa saja bisa berubah jadi TERSANGKA, tapi semua tergantung alat bukti dan barang bukti termasuk Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dalam perkara ini,"tegas Firdaus Dewilmar melalui WhatsApp redaksi Gorontalo Sulut News "www.gosulut.id".***