Rakyat Terus Doakan Gubernur Gorontalo bersama Istri , Rusli Habibie : Semuanya Uang Rakyat

Rakyat Terus Doakan Gubernur Gorontalo bersama Istri , Rusli Habibie : Semuanya Uang  Rakyat

GOSULUT.ID  – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di dampingi istri Idah Syahidah Rusli Habibie, dengan mengunakan Bentor mengantarkan sebanyak 300 paket makanan kotak langsung ke rumah rumah masyarakat di Desa Tilote, Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Kamis (16/4/2020).

Disini terlihat kepedulian seorang pemimpin yang niat-nya tulus bekerja, walaupun selalu di bully, tetap melangkah melayani rakyat, agar tidak ada yang kelaparan dalam kondisi Covid - 19.

Para warga Tilote merasa senang dan haru melihat pemimpin yang turun tangan langsung, tanpa rasa takut dengan Bahaya Virus Corona dan sudah tak kenal lelah, tetap datang membagi bagikan Nasi Kotak untuk rakyat-nya.

"Terimah kasih Pak Gubernur bersama Istri, semoga kerja kalian mendapat berkah dari ALLAH. Kami selalu mendoakan segala ketulusan melayani rakyat," ucap para warga setempat.

Terlihat saat menuju ke rumah-rumah warga, Gubernur Rusli memilih mengemudikan bentor. Sementara istrinya Idah duduk dibangku penumpang sambil membagikan makanan kepada warga yang dijumpainya di pinggir jalan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie mengatakan, semua bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo, bahkan dapur umum yang berpindah pindah adalah uang rakyat, yang kembali pengunaan-nya hari ini pada rakyat.

“ Dan contoh terkait Dapur umum hari ini, akan kami masifkan. Insya ALLAH rakyat terbantu,” kata RH.

Untuk itu, lanjut RH menjelaskan, dapur umum mobile ini akan dioperasikan di delapan titik. Untuk tahap pertama menyasar masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah membantu pemprov dalam rangka membuat dapur umum. Dapur umum hari ini saya peruntukkan bagi masyarakat pesisir danau, karena mereka lagi sulit terdampak virus Corona,” ujar RH.

Menarik-nya lagi Istri Gubernur Gorontalo, Idah Syahidah selaku Anggota DPR-RI Komisi VIII, membagi bagikan Masker kain,  merupakan buatan penjahit lokal yang diberdayakan oleh istri Gubernur Gorontalo.***

Editor : Mnt