Rakyat Di Dapil Limboto Cs - Telaga Cs Dan Batudaa Cs Telah Buktikan Kecintaan Mereka Pada Arifin Jakani Di 17 April 2019

Rakyat Di Dapil Limboto Cs - Telaga Cs Dan Batudaa Cs Telah Buktikan Kecintaan Mereka Pada Arifin Jakani Di 17 April 2019

Liputan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : MnunuTangguda

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Hasil sementara di internal Partai Demokrat untuk Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Arifin Jakani masih terus mengungguli calon lainnya di Dapil Limboto Cs – Telaga Cs dan Batudaa Cs. Hal ini di sampaikan oleh Jubir, Kadir Kidu Tim Pemenangan Arifin Jakani, sesuai hasil dari rekapitulasi data yang di kelola oleh Momi Taher,SH.

” Di perkirakan oleh Kadir Kidu, suara pribadi Arifin Jakani berkisar 14,320, melebihi 1 kursi DPRD Provinsi Gorontalo. Bahkan melalui perolehan suara begitu besar dapat menyumbang dua kursi Partai Demokrat di dapil tersebut, ” ucap Kadir Kidu.

Tapi hasil suara yang masuk di bagian tabulasi data di kelolala Momy Taher dalam Tim Pemenangan Arifin Jakani, baru sementara, sebab bisa saja bertambah.

”Karena hasil suara yang belum masuk, sebagian besar dari Bongomeme dan Dungaliyo. Sampai hari ini, tim masih terus bekerja, guna merampungkan semuan-nya, agar bisa diketahui jumlah total suara keseluruhan,” kata Kadir Kidu.

Secara terpisah bagian Tabulasi Data Tim Pemenangan, Momy Taher,SH mengatakan, total suara keseluruhan yang masuk itu, kami hanya focus pada perolehan pribadi.

”Namun suara itu, belum masuk suara caleg caleg lain satu partai. Dan masih suara pribadi Arifin Jakani. Bahkan sesuai data yang ada, masih beberapa kecamatan yang suara-nya belum masuk,” kata Momy Taher.

Hal berbeda di sampaikan Tim Pemenangan Di Kecamatan, seperti Mahmud Pasuma, Agus Abdullah. Sangat berharap pada seluruh Tim Pemenangan dan para pendukung untuk tetap menunggu hasil penetapan dari lembaga resmi KPU.

”Jangan mendahului mereka, mari semua ihtiar dan terus berdoa dan menjaga tali silahturahmi yang sudah terbangun selama ini serta mengawal suara yang ada dengan mengumpulkan C1,” tegas Mahmud Pasuma di amin-kan Agus Abdullah. 

Lain  pula penyampayan, Elis Suleman,Iwan M dan Vera, perlu di ingat oleh seluruh teman dan pendukung Arifin Jakani, yang telah di buktikan di pileg 17 April 2019. Kedepan, memiliki tugas yang sangat berat sekali. Maka semua yang telah mencoblos Arifin Jakani untuk bergerak bersama menjadi satu tim yang kuat, guna menyambut hajatan Pilikada Kabupaten Gorontalo di tahun 2020.

”Sebelumnya, atas nama pribadi dan keluarga besar Arifin Jakani, melalui Tim Pemenangan, mengucapkan banyak terimah kasih, sebab sudah memberi amanah kembali pada Arifin Jakani di DPR Provinsi Gorontalo. Semoga ALLAH selalu akan melindungi Ketua REI Provinsi Gorontalo, Arifin Jakani   dalam bekerja untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Gorontalo, terutama di Dapil Limboto Cs-Telaga Cs dan Batudaa Cs di Kursi DPR Provinsi Gorontalo,” kata Elis Suleman dan Iwan di benarkan oleh Vera.***