Raih Wakil 1 Anu' Boltim Tahun 2019, Risya : Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat Boltim

Raih Wakil 1 Anu' Boltim Tahun 2019,  Risya : Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat Boltim

Liputan Boltim : Noldi Ponamon

Editor : Kamal Babay

 

 

 

GoSulut.ID - Boltim -  Ajang Grand Final Pemilihan Uyo dan Anu' 2019 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akhirnya menetapkan Andi Putri Guraisya sebagai Runer up (Wakil 1) Perwakilan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolmong Timur, senin (22/07).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata  Boltim ini dirangkaikan dengan Ulang Tahun (Ultah) Kabupaten Boltim ke-11 serta Festival Danau Mooat (FDM) ke-2 yang dipusatkan Di Lapangan Gogaluman Tutuyan ini, telah ditutup secara resmi oleh Bupati Boltim, Sehan S. Landjar SH.

Ditemui awak media gorontalo sulut news,salah satu peserta Risya mengungkapkan, kebahagiaannya yang luar biasa setelah meraih Runer up dalam ajang bergengsi yang dilaksanakan oleh Pemd Boltim

"Alhamdulillah setelah melewati semua tahapan seleksi, karantina dan malam grand final,yang saya raih saat ini, sudah merupakan yang terbaik dan maksimal,"Sambungnya.

Risya menambahkan, melalui ajang Uyo dan Anu, menyampaikan agar generasi muda selalu meningkatkan bakat dan kreativitas dengan terus belajar dan belajar karena menjadi yang terbaik dalam ajang besar ini adalah hasil dari semangat belajar, kerja keras dan tentunya suport yang luar biasa dari Orang Tua, Keluarga dan Sahabat.

"Terima kasih pada semua pihak dan khususnya orang tua saya yang telah mendukung dan memotivasi dari awal hingga Grand Final,sehingga saya meraih Runer up atau Wakil 1 yang Saya persembahkan untuk mereka semua,"tutur gadis blesteran Bugis Arab ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh orang tua Risya, Andi Ratu Alam, terima kasih pada Pemkab Boltim khususnya Bapak Bupati Sehan S Landjar yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga Risya dapat mengharumkan nama Keluarga dan Pemkab Boltim.

Inilah biografi singkat Andi Risya (Runer Up Anu Kab. Boltim) :

Nama : Andi Putri Guraisya

Alamat : Kotabunan

Perwakilan : BPSDM Kab. Boltim

Orang tua : Andi Ratu Alam dan Berlian Bogdadi

Bakat :menyanyi

Pendidikan : Semester 3 Fakultas Teknik Jurusan PWK (Perencanaan Wilayah dan Tata Kota).***