Puluhan Pemain Klub Liga Spanyol Ini Positif COVID-19

Puluhan Pemain Klub Liga Spanyol Ini Positif COVID-19

GOSULUT.ID - Fuenlabrada, salah satu klub Liga Spanyol yang bertarung di divisi Segunda (La Liga SmartBank), tengah dilanda cobaan berat setelah 28 orang anggota klub tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Dilaporkan Marca, Sabtu (25/7/2020), sebanyak 12 kasus baru virus corona COVID-19 kembali ditemukan di klub tersebut. Sebelumnya, 16 kasus positif COVID-19 dilaporkan awal pekan ini.

"Kesedihan tengah melanda Fuenlabrada setelah 28 kasus COVID-19 ditemukan usai dilakukan tes PCR," bunyi pernyataan klub.

"Terbaru ada 12 kasus. Empat diketahui di Madrid saat menghadapi Elche pada 17 Juli. Semua penderita saat ini tidak melakukan kontak dengan siapapun."

"Sementara itu satu pemain Fuenlabrada yang terjangkit COVID-19 dirawat di rumah sakit. Kondisinya saat ini stabil."

Di laga pamungkas La Liga SmartBank, Fuenlabrada akan menghadapi Deportivo. Namun, menyusul hasil tes yang menyatakan puluhan pemain Fuenlabrada terjangkit COVID-19, pertandingan yang sedianya digelar pada 27 Juli itu dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Kecuali satu pemain yang tengah dirawat di rumah sakit, anggota tim senior Fuenlabrada saat ini tengah menjalani isolasi di bawah pengawasan ketat klub dan departemen kesehatan setempat.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy