Program APBD Pro Rakyat, Strategi Jitu Paslon Nomor Urut 1 Tonny-Daryatno

Program APBD Pro Rakyat, Strategi Jitu Paslon Nomor Urut 1 Tonny-Daryatno

GOSULUT.ID - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 H. Tonny Junus dan H. Daryatno Gobel kembali sisir wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kali ini yang di datangi Paslon Tonny-Daryatno Keluhan Hutuo dengan mengambil lima titik kampanye tatap muka terbatas, dan setiap titik masyarakat terlihat antusias mengikuti proses kampanye Tonny-Daryatno.

Dalam orasi kampanye, Calon Bupati H. Tonny S. Junus meminta agar masyarakat benar-benar memilih pemimpin yang benar-benar diyakini bisa membawa Kabupaten Gorontalo lebih baik.

" Ada empat Paslon di Kabupaten Gorontalo, sehingga mari kita memilih siapa saja yang terbaik untuk memimpin Daerah in, seperti jamanya Alm. David Bobihu dulu, jangan pilih pemimpin yang hanya bisa menebar janji-janji kemudian tidak bisa di realisasi ". ucapnya. Sabtu, 21/11/2020.

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) periode 2010-2015 ini menegaskan, jika dirinya dengan H. Daryatno Gobel terpilih pada tanggal 09 Desember 2020 akan merealisasikan anggaran 2 miliar setiap Kecamatan dan Desa/Kelurahan mendapatkan 5 juta.

" Anggaran ini nantinya untuk setiap kegiatan pembangunan dan lainnya, kami juga memberikan insentif untuk para pemangku adat juga para imam di setiap wilayah, doakan kami bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk memimpin Daerah tercinta ini ". ujar Tonny S. Junus diakhir orasinya.

Untuk diketahui diakhiri orasi kampanye Paslon Tonny-Daryatno, membuka sesi tanya jawab dengan seluruh masyarakat yang ditemui.***