Prof. Nelson Pomalingo Tinjau Langsung Penyerahan BST Dan BLT Di Kecamatan Telaga Biru

Prof. Nelson Pomalingo Tinjau Langsung Penyerahan BST Dan BLT Di Kecamatan Telaga Biru

GOSULUT.ID - Bupati Gorontalo hadiri penyerahan bantuan sosial tunai (BST) tahap VI dan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana Desa tahap VI di Desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Adapun yang hadiri Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Kadis Sosial Dr. Husain Ui, Camat Saiful Hipy, Kepala Desa Tinelo, Sabtu (19/09/2020).

Lewat kesempatan ini, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, jika dirinya hadir karena diminta untuk meninjau langsung penyaluran bantuan sosial yang ada di setiap wilayah Kabupaten Gorontalo.

" Hari ini sesuai undangan dari dinas sosial, saya di minta untuk meninjau langsung penyerahan bantuan sosial yang ada di setiap Desa terutama di Kecamatan Telaga Biru," ucapnya lewat sambutan.

Untuk itu sebaga Bupati Kabupaten Gorontalo. Ia berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam penyaluran bantuan sosial pada masyarakat.

" Saya berterima kasih kepada Kepala Dinas Sosial dan Camat serta kepala Desa karena data untuk penyaluran bantuan sosial ini sudah sesuai data yang ada, dan hal seperti ini kita inginkan bersama, walaupun saat ini situasi covid-19 tapi saya minta kita tetap semangat, " ucap Nelson.

Nelson juga meminta pada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Untuk melawan covid-19 ini, kita harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, pakai masker juga kebersihan lingkungan perlu kita jaga bersama,"pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Dr. Husain Ui berharap, bantuan sosial yang sudah di terima oleh masyarakat bisa di manfaatkan dengan baik.

" Untuk itu saya meminta walaupun bantuan ini tidak banyak tapi bisa di syukuri oleh para penerima, dan juga bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik sesuai peruntukanya," harapnya.***

Editor : Alwin Ibrahim