Prof. Nelson Pomalingo Mendapat Undangan Mendadak Presiden Jokowi

Prof. Nelson Pomalingo Mendapat Undangan Mendadak Presiden Jokowi

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

 

GoSulut.ID  - Limboto - Hari ini, Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo diundang langsung oleh Presiden Jokowi ke Istana, selasa (09-07).

Sumber dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengatakan, jika Presiden mengundang Bupati Nelson dengan tiba-tiba berarti ada yang harus dibicarakan.

"Hal itu setelah orang nomor satu di kabupaten ini mendapat telepon dari pihak Istana kepresidenan," ucap Kabag Humas Kabupaten Gorontalo, Iswan Isa.

Pasti-nya banyak hal yang di bahas disana, entah itu urusan birokrasi maupun persoalan investasi yang mulai membidik kabupaten.

"Apalagi saat ini Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo gencar-gencarnya mempromosikan Kelapa sebagai Ketua KOPEK, asosiasi daerah di Indonesia yang terus berupaya meningkatkan tingkat produktivitas kelapa sebagai komoditi unggulan,"Sambungnya.

Iswan Isa menambahkan, belum lagi baru-baru ini, jajaran APKASI Ekspo, mendudukan Bupati Prof. Nelson Pomalingo, masuk dalam kepengurusan Apkasi, selaku Koordinator Bidang Investasi, hingga hal lainnya yang menyangkut program pemerintah pusat yang sukses diemban di daerah.


Kabag Humas Iswan Isa saat di hubungi awak media membenarkan jika, Selasa Hari ini Bupati Nelson Pomalingo diundang secara resmi oleh Presiden Jokowi.

"Selain urusan pemerintah, mungkin juga ada hubungannya dengan politik, apalagi di Kabupaten Gorontalo Pasangan Jokowi-Maruf menang signifikan. Dan bisa saja membicarakan perkembangan- perkembangan serta kemajuan daerah lewat ratusan program bapak Presiden," tegas Iswan Isa.***