Prof Nelson Pomalingo Doakan Ismail Adam Di Boliohuto Cs

Prof Nelson Pomalingo Doakan Ismail Adam  Di Boliohuto Cs
Prof Nelson Pomalingo Doakan Ismail Adam  Di Boliohuto Cs

Limboto – gosulut.id - Dalam pembahasan APBD 2018 cukup menarik untuk disimak, sangat berbeda dengan tahun kemarin. Waktu bertemu gosulut.id di lembaga terhormat DPRD Kabupaten Gorontalo, salah satu Pimpinan DPRD Ismail Adam dari Partai Hanura terkait pembahasan sedang berlangsung, rabu (28/11).

”Sebetulnya pembahasan ini cukup menarik, bagi yang tidak faham dalam menyikapinya, Saya sudah dua periode menjadi wakil rakyat, banyak pengalaman telah di lalui, bagaimana bisa mengemban aspirasi masyarakat, tanpa harus teriak” Ungkapnya

Sejak duduk menjadi wakil rakyat sejak 2009, Saya merasa di percaya oleh masyarakat Boliohuto Cs, untuk memperjuangkan aspirasi mereka, maka bagaimana semua aspirasi dapat terakomodir dalam setiap pembahasan.

”Namun menerima aspirasi rakyat, jangan hanya di terima di belakang meja, tapi harus turun langsung di kampung kampung setiap hari sabtu dan minggu, bukan nanti reses, biar dapat merasakan apa yang terjadi di masyarakat secara langsung, sehingganya kebutuhan rakyat dapat di ketahui secara jelas” Kata Ismail.

Semenjak di percayakan menjadi wakil rakyat, apa menjadi keluhan rakyat, selalu di sampaikan pada pemerintah, agar keluhan mereka dapat di perhatikan, bahkan Saya meminta bupati dapat melihat langsung kondisi masyarakat.

”Jika bupati, ada agenda di wilayah Boliohuto Cs, tolong di kunjungi desa desa tersebut, supaya dapat melihat langsung, apa yang menjadi tingkat kebutuhan rakyat setempat”Tutur Ismail

Ketika memasuki pembahasan seperti sekarang, guna memantafkan segala bentuk aspirasi, apakah sudah terakomodir, maka langkah dilakukan, berkordinasi dengan SKPD terkait, menanyakan bagaimana aspirasi rakyat, pernah di kunjungi oleh bupati, apakah sudah masuk atau tidak, bila belum, tolong di ingatkan lagi.

”Alhamdulillah semua yang menjadi aspirasi masyarakat, disuarakan melalui tugas sebagai wakil rakyat, semua terselesaikan, tanpa harus melalui perbedaan pandangan”Tegasnya.

Ketika pemerintah bekerja untuk kepentingan rakyat, maka saya orang pertama di DPRD berdiri di depan, bergandengan tangan bersama pemerintah di bawah kepemimpinan Prof Nelson Pomalingo memperjuangkan hak rakyat.

Kuncinya, mari jaga hubungan baik dan jangan saling menyakiti, tidak ada satu permasalahan selesai dengan teriak teriak, karena tujuan akhir dari semua kita lakukan, demi kesejahteraan rakyat di daerah ini” Jelas Ismail Adam.

Bahkan menjadi kebangaan, tersendiri sebagai wakil rakyat di dapil Boliohuto Cs, tak ada seorang bupati dari partai lain, saat beberapa kali kegiatan di laksanakan di daerah pemilihan dapil pemilihan Boliohuto Cs, meminta rakyat medoakan, agar Ismail Adam terpilih lagi menjadi wakil rakyat.

”Hanya Bupati Prof Nelson Pomalingo, kita ketahui bersama sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo, meminta rakyat medoakan saya, jadi di 2019”Ungkapnya (Mnt-kolonglangit)