Positif COVID-19, Striker Real Madrid Mariano Diaz

Positif COVID-19, Striker Real Madrid Mariano Diaz

GOSULUT.ID - Striker Real Madrid Mariano Diaz mengakui jika dirinya dinyatakan positif COVID-19. Namun pemain berusia 26 tahun itu mengaku dirinya dalam kondisi baik seperti biasa.

Sebagaimana diketahui, Selasa (28/7/2020), Real Madrid mengumumkan jika Mariano positif terjangkit COVID-19. Pemain kelahiran Spanyol itu saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Terima kasih kepada Tuhan, saya merasa baik-baik saja," kata Mariano.

"Terima kasih atas semua dukungan kalian semua," sambungnya seperti dimuat Marca, Rabu (29/8/2020).

Mariano mengatakan jika semua anggota keluarganya saat ini dalam kondisi baik meski dirinya dinyatakan COVID-19. Mariano pun berharap dirinya segera dinyatakan sehat dan bisa kembali berlatih bersama Real Madrid yang tengah bersiap menghadapi lanjutan Liga Champions musim 2019/20.

"Keluarga saya, dan mereka yang dekat dengan saya juga baik-baik saja."

"Saat ini saya menjalani karantina di rumah."

"Saya harap kondisi segera normal dan bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan di tim secepatnya."

Di musim 2019/20, Diaz lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belum pernah diturunkan Zidane di ajang Liga Champions. Sementara di ajang La Liga, tercatat Diaz turun sebagai pemain pengganti sebanyak lima kali dan menyumbang satu gol.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terus menggenjot persiapan timnya untuk menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada 7 Agustus 2020.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy