Polres Boalemo dan Koramil Tilamuta Gelar Operasi Sambang

Polres Boalemo dan Koramil Tilamuta Gelar Operasi Sambang

 

GOSULUT.ID - BOALEMO - Sebanyak 6 personil Satuan Sabhara Polres Boalemo bersama 3 personil TNI dari Koramil Tilamuta melaksanakan Operasi Sambang.

Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Gabungan ini dalan rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Boalemo, Sabtu (16/11).

Operasi yang dipimpin langsung Kepala Unit (Kanit) Bripka Rahmad Gaga ini menyambangi para pemuda, di taman Alun - alun Tilamuta dan masyarakat di beberapa desa di kecamatan tilamuta, tempat tempat kerumunan masyarakat, serta pusat keramaian 

Personil menyampaikan pesan - pesan kamtibmas seperti dapat menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa waspada dengam paham radikal, himbauan untuk tidak melakukan praktek premanisme serta tidak mengkonsumsi miras karena memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan kegiatan patroli gabungan ini di selenggarakan oleh Polres Boalemo guna menjaga, memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo.

 

Editor: Harso Utiarahman