Plt.Bupati Boalemo Bangga Dengan ASN, ini Alasannya

Plt.Bupati Boalemo Bangga Dengan ASN, ini Alasannya

GOSULUT.ID - Bantuan bedah rumah milik Hendrik Dahiba akhirnya terselesaikan, ini merupakan suatu dukungan bagi ASN pada pemerintah daerah yang telah berupaya membantu keluarga korban kebakaran pada beberapa Minggu lalu.

Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf telah meresmikan langsung bantuan bedah rumah yang bertempat di dusun Dalombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (04/01/2021).

Adapun pengresmian tersebut diwarnai dengan pengguntingan pita yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Para Asisten dan Pimpinan OPD Kabupaten Boalemo.

Disela-sela pengresmian bedah rumah, Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat pujian dari Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi yang telah mendukung Pemerintah Daerah melaksanakan bedah rumah bagi keluarga korban kebakaran.

"saya sangat bangga dengan ASN Kabupaten Boalemo yang telah merespon pembangunan bedah rumah bagi warga yang mengalami musibah kebakaran," puji Anas.

Ia berharap dengan adanya rumah baru yang diberikan oleh Pemerintah daerah boalemo, keluarga korban bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"semoga bantuan bedah rumah yang di berikan pemerintah daerah dapat bermanfaat bagi keluarga hendrik Dahiba yang menjadi korban kebakaran beberapa minggu lalu," harap Anas.

Selain itu Anas juga menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Boalemo agar tetap melakukan aksi kemanusiaan bagi warga yang tertimpah musibah

"Pemerintah Daerah telah membuka Donasi bagi korban yang mengalami musibah kebakaran, sehingga itu di himbau kepada seluruh ASN agar tetap memberikan bantuan kemanusian bagi warga yang mengalami musibah," tutupnya

Editor : Rahim