Pj Sekda Yakop Jusuf Musa Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

Pj Sekda Yakop Jusuf Musa Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

GOSULUT.ID- BOALEMO- Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri pembukaan MTQ ke - IX tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Gorontalo Utara. (kamis 10/09)

Penjabat sektetaris Daerah Yakop Jusuf Musa atas nama pemerintah kabupaten Boalemo menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo utara,yang sukses melaksanakan pembukaan MTQ ke - IX tingkat Provinsi Gorontalo.

"Tentunya ini moment yang sangat baik untuk mensyiarkan agama Islam khususnya dalam melantunkan ayat - ayat suci Al-Qur'an.di mana pelaksanaan musabaqah Tilawatil Qur'an ke-IX tingkat Provinsi Gorontalo ini,mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental dan akhlak di kalangan masyarakat" Ucap Yakop Jusuf musa

Sebab pembacaan Al-Qur'an yang di lombakan pada MTQ ini mengandung nilai-nilai kehidupan yang mengajarkan mana yang baik dan mana yang buruk.

"Semoga para kafilah-kafilah yang mengikuti lomba MTQ ini,menjadi generasi-generasi yang dapat di andalkan dalam lomba MTQ di tingkat nasional.setelah itu penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa mengunjungi pèmondokan kafilah Kabupaten Boalemo" Harapnya

Editor : Uky Laete