Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Darwis Terus Ingatkan Terkait Pelayanan Publik

Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Darwis Terus Ingatkan Terkait Pelayanan Publik

GOSULUT.ID - BOALEMO - Guna meningkatkan kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Bupati Darwis Moridu kembali memberikan penguatan melalui apel kerja awal bulan. Di lapangan Alun-alun Tilamuta. (Selasa 02/06)

Bupati Darwis Moridu mengatakan dimana pelaksanaan apel awal bulan merupakan yang dilakukan Pemerintah Daerah Boalemo untuk memberikan penguatan dan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

"Apel awal bulan ini dilakukan semata-mata memberikan pengarahan kepada ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo agar bisa meningkatkan kinerja dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Boalemo karena Pemerintah Daerah sudah menaikkan TKD" ucap Bupati Darwis.

Lebih lanjut Darwis menjelaskan sebagai abdi negara maka sudah seharusnya memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap masyarakat dan meningkatkan etos Kerja serta terus mempersembahkan karya terbaik bagi Daerah Kabupaten Boalemo Damai Bertasbih.

"Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo saya menghimbau kepada seluruh ASN agar bisa semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Boalemo dan terus bekerja dengan baik demi kemajuan Daerah ini kearah yang lebih baik" tutupnya.

Editor : Uky Laete