Pilikada Kabgor Sangat Seksi, Hikmad Ishak : Ini Pertarungan Kekuatan Politik Rusli Habibie dan Rachmat Gobel

Pilikada Kabgor Sangat Seksi, Hikmad Ishak : Ini Pertarungan Kekuatan Politik Rusli Habibie dan Rachmat Gobel

GOSULUT.ID - Sekertaris AMPG Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Hikmad Ishak menyatakan, Pilikada 2020 Kabgor sangat seksi, karena ada tokoh tokoh Nasional yang menjadi lambang kekuatan di masing masing calon bupati/wakil bupati Kabgor.

"Seperti Suharso Monoarfa PPP, Elnino Mohi Garindra, Rachmat Gobel Nasdem, Idah Syahidah Golkar, Dan ditambah dengan kekuatan Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie yang sangat dekat dengan rakyat di Provinsi Gorontalo," ucap Hikmad Ishak, Kamis (15/10/2020).

Menurut Sekertaris AMPG itu mengungkapkan, bagi kami hajatan Pilikada 2020 terlihat lebih seksi lagi. Karena menjadi pertarungan kekuatan politik dua figur, Rusli Habibie dan Rachmat Gobel.

"Jadi sudah menjadi rahasia umum serta pembicraan para pekerja politik, diduga Pilikada Kabgor bukan saja pertarungan pasangan Nomor 2 Nelson - Hendra Hemeto dan Rustam - Dicky Gobel. Tapi lebih pada kekuatan pengaruh dari pada tokoh tokoh yang ada di Provinsi Gorontalo. Seperti Pak Rusli Habibie dan Pak Rachmat Gobel," ungkap Hikmad Ishak.

Sekertaris AMPG Kabgor menambahkan, lebih seksi lagi kehadiran Gubernur Gorontalo DUA PERIODE, Rusli Habibie yang selalu hadir bersama rakyat di daerah membuat perhelatan semakin seksi, yang menjadi kekuatan NDH Nomor 2. Begitu pula kehadiran Rachmat Gobel yang menjadi kekuatan Politik Nasdem dari daerah pemilihan Provinsi Gorontalo untuk pasangan Rustam Akili dan Dicky Gobel.

"Disinilah Pilikada Kabgor 2020 lebih seksi dan menarik dalam pesta demokrasi kali ini," tambahnya.

Lanjut Hikmad Ishak mengatakan, kekuatan dan kemenangan yang bermartabat untuk menjadi tujuan NDH Nomor 2 Lanjutkan menuju puncak kemenangan.

"Maka kami sangat yakin dan percaya. Insya ALLAH di 9 Desember 2020, rakyat Kabupaten Gorontalo menuju kemajuan untuk kemenangan seluruh masyarakat," tegas Hikmad Ishak yang di aminkan Sekertaris DPD II Golkar saat berada di rumah calon Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto.

Editor : Mnt