Pertemuan Yunan Bau Dan Nelson Pomalingo Bahas Koalisi, Disoroti Anton Abdulah

Pertemuan Yunan Bau Dan Nelson Pomalingo Bahas Koalisi, Disoroti Anton Abdulah

GOSULUT.ID - Pertemuan wakil ketua Bidang Politik PDIP Provinsi Gorontalo, Yunan Bau dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang membahas koalisi atau mendukung sang petahana itu, mendapatkan tanggapan dari wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Gorontalo bidang komunikasi politik Anton Abdullah.

Anton, mengataka bahwa pemberitaan PDI Perjuangan sudah bergabung dengan Petahana itu tdk benar. 

" Karena, kami dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Gorontalo sampai sekarang masih melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain dalam rangka membangun koalisi ,"paparnya saar di konfirmasi, Selasa (28/07/2020).

Lebih lanjut, kader terbaik partai PDIP ini menjelaskan, jika pertemuan Yunan Bau dengan Bupati Gorontalo itu hanyalah sebatas silaturahmi, dan tidak ada perintah dari Kris Wartabone untuk membicarakan dukungan maupun koalisi.

" Soal pak Yunan bertemu dengan Pak Nelson, itu saya kira hanya silaturahim secara pribadi, dan saya yakin ketua DPD, Pak Kris Wartabone tidak mengetahui sekaligus memerintahkan pertemuan itu. Karena pak ketua DPD itu paham betul bagaimana menjalankan roda organisasi dengan baik ," ungkap Anton.

Dirinya menegaskan, hingga saat ini partai PDIP terus membangun koalisi, karena partai yang berlambangkan Banteng itu mengusung Tony Junus sebagai calon Bupati.

"Terakhir saya sampaikan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo akan terus melakukan komunikasi politik untuk membangun Koalisi. Sehingga akan bisa merekomendasi paslon Cabub dan Cawabup Kabupaten Gorontalo pada pilkada tahun 2020. Dan perlu saya tegaskan Calon Bupati dari PDI Perjuangan adalah pak Tony Junus, "tegasnya.***

Editor Alwin Ibrahim