Pertandingan Bola Voli Antar PKK Kecamatan Dan Antar Siswa Akan Di Gelar Di Kabupaten Gorontalo

Pertandingan Bola Voli Antar PKK Kecamatan Dan Antar Siswa Akan Di Gelar Di Kabupaten Gorontalo

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id -Limboto-  Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten Gorontalo Dr . Fory Armin Naway, akan membumikan olah raga khususnya bola voli.

Dalam rangka itu, pengurus besar PBVSI Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan berbagai pertandingan di tingkat kecamatan, desa dan tingkat antar sekolah.

”Saat ini pengurus PBVSI tengah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Pertandingan Bola Voli antar PKK Kecamatan serta pertandingan bola voli Antar Pelajar per rayon yang akan dirangkaikan dengan pelaksanaan jumbara PKK tingkat Kabupaten Gorontalo,” ungkap Sekertaris Umum PBVSI Sucipto Abdulah, dihubungi usai melakukan rapat bersama pengurus, diaula rudis Bupati Gorontalo, senin (16/09).

Sucipto Abdulah menambahkan, untuk kejuaraan bola voli PKK kecamatan akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan  Jumbara PKK.

”Untuk kejuaraan antar pelajar rayon akan dilaksanakan pada pertengahan bulan oktober tahun 2019. Dan menjadi juara pada pertandingan per rayon, 2 tim putra dan dua tim putrid, nantinya akan di pertandingkan di GOR Spot Centre Limboto saat pelaksanaan jumbara PKK,”tandas Cucipto Abdullah.

Untuk diketahui, rapat ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PBVSI Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Armin Naway, ketua harian PBVSI, Kabid dana dan bidang kepelatihan serta bidang organisasi di jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Gorontalo.***