Perpaduan Timur-Barat, Rum 'Siap' Dampingi RG Rebut 2 Kursi DPR RI 

Perpaduan Timur-Barat, Rum 'Siap' Dampingi RG Rebut 2 Kursi DPR RI 

GOSULUT.ID - Partai NasDem menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu serentak pada tahun 2024 di Provinsi Gorontalo. Khusus kursi DPR RI, NasDem menargetkan akan mampu merebut dua kursi.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Rum Pagau target tersebut sangat realistis dan optimis akan diraih pertama, Alasannya, pertama adanya ketokohan Rahmat Gobel (RG) yang saat ini merupakan Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai NasDem telah berbuat banyak bagi daerah dan seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo melalui program yang telah dilaksanakan baik pribadi maupun selaku Wakil Ketua DPR RI.

Dan kedua menurutnya, Partai NasDem memiliki figur yang sangat potensial untuk mendampingi RG pada pemilu nanti, diantaranya  ketua DPW Hamim Pou yang juga bupati dua periode kabupaten bone bolango dan dirinya sendiri.

"Dan saya pun boleh ke DPR RI. Nantinya ini merupakan perpaduan timur dan barat. Saya akan mewakili wilayah barat mulai dari kabupaten Pohuwato dan Boalemo dan sebagian Kabupaten Gorontalo. Jangan lupa saya berhasil mendulang 29 ribu suara pada pemilihan walikota beberapa waktu lalu," Ungkapnya.

Menurut Mantan Bupati Boalemo ini, target tersebut bisa tercapai dengan seluruh kader diseluruh tingkatan mulai Provinsi, Kabupaten kota, kecamatan hingga ranting.

"Mulai saat ini, saya dan seluruh kader partai NasDem akan bekerja secara maksimal dan nantinya akan fokus memenangkan Pemilihan Legislatif baik di DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI dan Pilkada Bupati walikota dan Gubernur," Tandasnya.