Peringati HUT Ke - 22, Pemprov Gorontalo Kembali Selenggarakan Pasar Murah di Padebuolo

Peringati HUT Ke - 22, Pemprov Gorontalo Kembali Selenggarakan Pasar Murah di Padebuolo

GOSULUT.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 22 Tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo kembali menyelenggarakan pasar murah komoditi pangan di lapangan Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Minggu (04/11/2022).

Pada kesempatan itu, Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Hamka Hendra Noer menyampaikan, diselenggarakannya pasar tersebut sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk hadir di tengah masyarakat.

"Semoga bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka menjelaskan, bahwa pasar tersebut diselenggarakan tidak hanya memperingati HUT Provinsi Gorontalo, tetapi juga dalam rangka perayaan haru besar keagamaan natal dan tahun baru 2023.

“Pasar murah di Padebuolo ini adalah titik ke 12. Masih ada beberapa titik lagi yang akan menjadi lokasi pasar murah yang dijadwalkan hingga 28 Desember 2022,” jelasnya.

Terakhir, ia menambahkan, pada pelaksanaan pasar murah itu menjual delapan komoditi pangan dengan harga bersubsidi. 

"Terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, telur, ikan tuna, cabai, serta bawang merah dan bawang putih. Pemprov menyediakan 2.500 kupon belanja yang dikhususkan bagi warga Kota Gorontalo," tambahnya.***