Perdana, LSM Jangkar Porodisa ibadah Pra Natal bersama puluhan Lansia jemaat Gereja Bukit Sinai Melonguane

Perdana, LSM Jangkar Porodisa ibadah Pra Natal bersama puluhan Lansia jemaat Gereja Bukit Sinai Melonguane

GoSulut. Id - Talaud : Dipenghujung Tahun 201, LSM Jangkar Porodisa Talaud melaksanakan Ibadah Pra Natal bersama puluhan Lansia di Aula Gereja Bukit Sinai Melonguane. Senin (23/12/2019).

Tahun ini merupakan Ibadah Pra Natal pertama sejak didirikannya LSM yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan beberapa bulan lalu yang mengusung konsep Christmas Family.

Ibadah di Pimpin Langsung Ketua Jemaat Germita Bukit Sinai Melonguane Pdt. Safelin Gaghola-Paraesu,S.Th dengan tema Yesus Juru Selamat Bangsa dan Umat di dunia. Dalam khutbahnya Pdt Safelin mengajak orang orang Kristen yang hidup di masa kini agar hidup di dalam kristen yang memancarkan terang ilahi dan mempersatukan dunia dalam kasih kristus

" Yang menjadi tantangan bagi kita saat ini banyak sikap sikap radikalisme yang ingin mempengaruhi akhlak kita dengan tujuan untuk memporak poranda umat beragama dan kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Pendeta.

"Oleh karena itu di momen natal ini mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk kejayaan Negera Republik Indonesia yang sama sama kita cintai dan banggakan," ajak Safelin

Usai Ibadah, Jangkar Porodisa memberikan diakonia sebagai kado natal bagi para lansia yang ada di Jemaat Gereja Bukit Sinai Melonguane.

Ketua Jangkar Porodisa Evan F Taarae mengungkapkan Pihaknya melaksnakan ibadah dan nernabi berkat bersama para lansia sebagai ungkapan terima kasih kepada mereka (lansia) yang telah menjadi bagian dari perjalanan pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Talaud.

"Ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada opa oma yang jadi bagian dari perjalanan bangsa dan daerah ini," ungkapnya

Sementara itu Ketua Komisi Lansia Jemaat Germita Bukit Sinai Lenny Herendoli mengapresiasi wujud nyata kepedulian yang dilakukan Pengurus Jangkar Porodisa, dengan harapan LSM ini terus diberkati dan menjadi bagian dari tonggak pembngunan di kabupaten talaud.(w4n)