Penjagub Hamka Hendra Noer Resmikan Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Manado

Penjagub Hamka Hendra Noer Resmikan Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Manado

GOSULUT.ID – Penjabat Gubernur (Penjagub) Hamka Hendra Noer meresmikan Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (26/11/2022).

Peresmian kantor yang berlokasi di asrama mahasiswa beringin, Jl Jendral Sudirman, Pinaesaan, Kota Manado itu dirangkaikan dengan silaturahmi serta dialog menyapa bersama warga Manado asal Gorontalo.

“Pada hari ini kami Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo meresmikan kantor penghubung sekaligus menempatkan satu staf untuk bertugas di Manado,” ungkap Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka menerangkan, bahwa dengan adanya kantor tersebut maka lebih memperlancar koordinasi antar dua daerah.

“Seperti yang pak agung lakukan di Makassar membuka komunikasi dengan semua stakeholder, pariwisata, atau peluang peluang yang bisa dikerjasamakan antara pemerintah Sulut dan Gorontalo,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Penjagub Hamka menyerahkan lima unit sepeda motor yang masing masing diserahkan kepada staf Badan Penghubung, petugas rumah singgah Manado dan petugas rumah singgah di Makassar.***