Penjagub Gorontalo Hadiri Reuni Akbar SMA Negeri I Limboto

Penjagub Gorontalo Hadiri Reuni Akbar SMA Negeri I Limboto

GOSULUT.ID – Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Hamka Hendra Noer menghadiri Reuni Akbar SMA Negeri I Limboto sekaligus Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni SMANSA ke - II di Gedung GOR David - Tony, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (03/11/2022).

Pada kesempatan itu, Penjagub Hamka Hendra Noer mengatakan, SMA Negeri 1 Limboto telah banyak melahirkan alumni hebat yang telah mengambil peran disemua sektor baik pemerintahan, TNI/POLRI, akademisi, kedokteran, pengusaha, dan banyak lagi.

“Saya yakin juga alumni SMANSA Limboto sudah menjadi orang sukses di seluruh lapisan masyarakat. Tidak main – main alumninya ada Bupati Nelson, Wakil Bupati (Wabup) Hendra, pak Rustam Akili, semuanya dari sini. Saya juga alumni SMANSA, tapi di Manado,” kata Penjagub Gorontalo.

Lebih lanjut, Hamka menjelaskan, bahwa para alumni akan tetap menjadi promotor pembangun Provinsi Gorontalo dari segala lini.

Terakhir, dirinya mengucapkan, selamat melaksanakan mubes. 

"Semoga kepengurusan alumni nanti juga diharapkan membantu pemerintah menciptakan lulusan – lulusan yang handal di bidangnya,” tutupnya.***