Pengurus Cabang PMII Masa Khidmat 2019-2020 Yang Di Pimpin Reynaldi Ahmad, Resmi Di Lantik Sekretaris Jenderal PB-PMII

Pengurus Cabang PMII Masa Khidmat 2019-2020 Yang Di Pimpin Reynaldi Ahmad, Resmi Di Lantik Sekretaris Jenderal PB-PMII

GOSULUT.ID – Kota Limboto - Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PMII.

Pelaksanaan pelantikan pengurus cabang PMII yang berlangsung di gedung Kasmat Lahay itu, di rangkaikan dengan dialog nasional, yang mengambil tema " Nilai kepahlawanan sebagai refleksi pergerakan ".

Selain di hadiri seluruh kader PMII juga di hadiri para alumni PMII se Provinsi Gorontalo, terlihat juga Staf Ahli Bupati Kabupaten Gorontalo bidang sumber daya manusia mewakili Pemerintah Daerah.

 

Dalam sambutanya, Ketua Umum PMII Kabupaten Gorontalo, Reynaldi Ahmad menyampaikan, terima kasih pada Sekretaris Jenderal PB-PMII yang telah hadir jauh-jauh dari ibu kota Republik Indonesia untuk melantiknya.

"Saya sangat mengharapkan kebersamaan rekan-rekan untuk membangun organisasi ini, sebab semua ini tidak mungkin bisa saya lakukan, jika hanya saya sendiri yang bekerja untuk organisasi ini,"ucap Reynaldi lewat sambutanya, Rabu,(13/11/19).

Reynaldi Ahmad, berharap seluruh senior-seniornya, agar lebih memperhatikan dan membimbingnya dalam mengemban amanah sebagai Ketua Umum.

"Saya juga berharap pada seluruh senior-senior pergerakan, agar membimbing kami, supaya amanah yang telah di percayakan saat ini bisa saya kerjakan dengan sebaik-baiknya," harap Reynaldi Ahmad.

Lewat kesempatan itu juga, Sekretaris jenderal PB-PMII, Sabolah Al Kalamby, menyampaikan, kebanggaanya bisa hadir melantik dan berkunjung ke bumi serambi madinah Gorontalo.

"Saya merasa bersyukur bisa hadir di tengah-tengah sahabat-sahabat PMII Kabupaten Gorontalo, walaupun ini kali pertama-nya Saya menginjakkan kaki di Gorontalo ini.

Hal-hal penting amanah PB-PMII, saat ini organisasi PMII sudah lebih banyak jumlahnya dari organisasi lainnya, dan ini bisa ditanyakan ke organisasi lainnya,"kata Sabolah Al Kalamby dalam sambuta-nya.

Selanjutnya, Sabolah menegaskan agar kedepannya seluruh kader PMII Kabupaten Gorontalo, lebih menjaga solidaritas dan memiliki komitmen untuk mengembangkan organisasi.

"Seluruh sahabat-sahabat sekalian harus solid untuk lebih membesarkan organisasi ini. Saya yakin dan optimis setelah melihat kegigihan ketua umum PMII di Provinsi Gorontalo ini. Maka organisasi ini kedepan bakal jadi besar, sehingga Saya juga berharap, agar senior-senior bisa memikirkan bagaimana mendistribusikan kader-kader kita," Tegasnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal PB-PMII itu, memotivasi lewat sambutanya, nanti-nya kader-kadernya tidak terlena dengan kondisi jaman saat ini.

"Kader-kader kita harus bisa menyesuaikan dengan kondisi jaman saat ini, jangan sampai terlena dengan keadaan, kita harus lebih meningkatkan kualitas akademik dan lainnya, karena organisasi kita ini sesuai amanat yang ada, bagaimana menciptakan orang-orang yang intelek," jelas Sabolah Al Kalamby.

Terakhir, Sabolah Al Kalamby mengharapkan, komitmen dari seluruh elemen kader maupun alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk menjalankan ahli sunah wall jamaah (Aswaja).

"Saya masih komitmen dan saya harap juga sahabat-sahabat juga demikian untuk bagaimana menjalankan ahli sunah wall jama'ah dan harus terus mencetak kader-kader baru di setiap perguruan tinggi ,"harap Sabolah Al Kalamby sambil mengakhiri sambutanya.***