Penggunaan Anggaran Dana Desa Towale Budayakan Musyawarah

Penggunaan Anggaran Dana Desa Towale Budayakan Musyawarah

Biro Donggala : Darul Fadil

Editor : Kamal Babay

 

 

 


www.gosulut.id - Donggala - Pemerintah Desa Towale melaksanakan Musyawarah untuk membahas anggaran dana desa di kantor desa, selasa (30/07/).

Dalam Kegiatan Musyawarah ini pemerintah desa Towale melibatkan seluruh unsur masyarakat terdiri dari, Ketua Adat, Ketua LPM, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Perwakilan dari setiap dusun, dan semua pemerintah desa. 

Saat ditemui di ruanganya, Plt Kades Towale, Subhan. S .H mengatakan, komitmennya untuk menyukseskan Program Dana Desa yang menjadi andalan dalam pemerintahan presiden Jokowi.

"Kami berkomitmen menggunakan uang desa  untuk membangun apa yang diperlukan desa. Dan harus berhati-hati dalam penggunaan dana desa dan transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa ini,"Sambungnya.

Subhan.S.H menambahkan, mereka akan selalu melaksanakan musyawarah untuk mengelola Anggaran Dana Desa dan akan memperlihatkan hasil pekerjaan yang telah selesai pada masyarakat melalui pembuatan baliho ditiap dusun. 

Secara terpisah, Camat Banawa tengah Sahrun. S.Sos mengapresiasi kegiatan itu, setidaknya sangat membantu dalam penekanan korupsi dana desa.***