Pendukung Arifin Jakani Di Pileg 17 April 2019 Kecewa, Hi.Arifin Jakani : Sabar, Semua Kita Harus Berdasar Pada Kehendak Sang Pencipta, Bukan Manusia

Pendukung Arifin Jakani Di Pileg 17 April 2019 Kecewa, Hi.Arifin Jakani : Sabar, Semua Kita Harus Berdasar Pada Kehendak Sang Pencipta, Bukan Manusia

Editor : Yance Harun

 

 

 

GoSulut.ID – Limboto - Para emak emak Tim Pemenangan Arifin Jakani, menuju  pemilihan legisilatif 17 April 2019, menuju DPRD Provinsi Gorontalo dapil Limboto Cs, Telaga Cs dan Batudaa Cs, sangat kecewa. 

Pasal-nya dalam pileg kemarin, kami all-out berjuang untuk menguji suara Arifin Jakani (AJ), apakah bisa mendapat suara signifikan. Karena dapil AJ, bisa di bilang sangat keras persaigan-nya.

”Hal itu untuk menguji tingkat elektabilitas AJ di masyarakat, apakah mampu mendulang suara terbanyak atau tidak, sebagai modal menuju pilikada 2020,” ucap Vera hemeto, warga Batudaa melalui WhatsApp redaksi www.gosulut.id.

Tapi sangat di sayang-kan, cita cita dan harapan kami hanya pupus di tengah jalan. Komitmen bersama dalam tim, guna mendorong Arifin Jakani maju Calon Bupati Kabupaten Gorontalo, berubah arah.

”Kami sangat tak setuju, jika Arifin Jakani maju sebagai Calon Wakil Walikota di Manado, tapi komitmen tim pemenangan AJ, maju bupati di Kabupaten Gorontalo 2020,” tegas Vera Hemeto.    

Hal senada di sampaikan Elis Nusi masyarakat limboto mengatakan, sah saja jika Arifin Jakani mulai di aspirasikan sebagai calon Wakil Walikota, tapi kerja keras kemarin dari teman teman tim, sudah jelas.

”Arifin Jakani Calon Bupati Kabupaten Gorontalo di 2020, tim kerja serta pemilih AJ sebagai barisan pemenangan menuju kursi bupati,”kata Elis Nusi, yang di amin-kan oleh Misna Musa warga Limboto Barat.

Lain lagi penyampayan, Yulan Dunggio warga telaga biru, kami berharap, Arifin Jakani maju bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

”AJ, orang-nya selalu komitmen dan konsisten dengan kepentingan rakyat. Pribadi-nya sangat ramah dengan siapa saja serta sangat peduli sama orang kurang mampu, bahkan usai pemilihan legislatif saja, masih datang menemui para pemilih-nya,” ujar Yulan Dungio yang di benarkan Selvi Rahman, penangung jawab telaga group.   

Berbeda perkataan, Nova Paris masyarakat Tabongo, sebagai salah satu tim pemenangan yang telah bekerja mendulang suara Arifin Jakani di 17 April 2019.

”Harapan kami, Arifin Jakani harus kembali pada cita cita bersama Tim Pemenangan. Bila suara perolehan-nya sesuai target, maka AJ harus maju bupati untuk kepentingan lebih besar lagi. Dengan calon wakil bupati yang bisa mendulang suara di dapil Boliyohuto Cs,”ucap Nova Paris.

Menurut Pak Ijo warga Boliyohuto Cs,  sebetulnya sosok Warsito sangat cocok berpasangan bersama Arifin Jakani.

”Bila koalisi Demokrat – Golkar melahir-kan pasangan Arifin Jakani - Warsito Aja di pilikada 2020, selesai sudah pertarungan,”kata Pak Ijo.

Waktu di mintai tangapannya, Aleg Dewan Provinsi Gorontalo tiga periode, yang saat ini sebagai Ketua REI Provinsi Gorontalo, Hi. Arifin Jakani. Terkait tentang kekecewan Tim Emak Emak terhadap dirinya. Lebih merespon pertarungan menuju Wakil Walikota Manado, ketimbang maju calon bupati di Kabupaten Gorontalo.

”Semua aspirasi harus di sahuti dengan arif dan bijaksana. Tak perlu ada bahasa bahasa kecewa, sebab semua harus yakin dan percaya, kita semua orang yang percaya dengan kehendak ALLAH, bukan manusia. Maka semua teman teman yang telah berkerja,sabar dan nanti kita bicarakan di gorontalo semuannya, ”ucap Arifin Jakani.***