Pendaftaran "BALON" Sangadi Di Bolmong Diperpanjang

Pendaftaran "BALON" Sangadi Di Bolmong Diperpanjang

Biro Bolmong : Tazkir Adampe

Editor : Kamal Babay

 

 

 

 

www.gosulut.id  - Bolmong - Sebanyak 105 Desa di Bolmong yang akan melaksanakan Pilsang serentak Tanggal 14 November 2019. Telah melaksanakan tahapan penerimaan berkas bakal calon (Balon) Sangadi pada tanggal 3 september 2019 Pukul 24.00 Wita sesuai tahapan, hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD), Isnaidin Mamonto.SIP, selasa (10/09).

Saat ini tahapan Pemilihan Sangadi Di setiap Desa sementara memverifikasi administrasi syarat pencalonan berkas Balon yang dimulai tanggal 4 september sampai dengan tanggal 23 september 2019 termasuk yang hanya 1 Pendaftar sesuai keputusan Panitia Kabupaten.

”Pada tahap ini para bakal calon akan diberikan kesempatan untuk melengkapi berkas yang masih kurang," ucap Isnaidin Mamonto.

Dari 105 Desa, ada 3 Desa yang hanya diikuti oleh 1 bakal calon yaitu Desa Muntoi Timur,Desa Diat dan Desa Tuyat yang saat penutupan hanya 1 Pendaftar.

”Maka desa yang hanya memiliki 1 pendaftar, pendaftaran akan diperpanjang mulai tanggal 16 September sampai 5 Oktober 2019,” ujar Isnaidin Mamonto.

Sedang-kan bakal calon yang lebih dari 5 akan dilaksanakan seleksi di tingkat Kabupaten," tutup Isnaidin Mamonto. ***